Gerbong Redaksi Saburai TV Digital Group Bergerak

Gerbong Redaksi Saburai TV Digital Group Bergerak

--

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGNEWPAPER-Rapat akhir tahun Saburai TV  Digital Group Lampung melakukan pergantian jabatan, menambah dan memperkuat manajemen redaksi. 

CEO SaburaiTV Digital Group H. Taswin Hasbullah, MM, MH, menyebutkan, Pimpinan Redaksi Saburai TV Digital.

Sebelumnya KMS M. Yogi S. beralih ke Khairul. Yogi menempati posisi baru sebagai General Manager SKH Radar Natar dan radarnatar.disway.id.  

Perubahan ini melihat potensi ekonomi Kecamatan Natar terus menggeliat dan berkembang pesat.  Dari jumlah penduduk juga relatif mendukung kehadiran koran lokal. 

"Kita optimis, bisnis media terus bertumbuh meski manajemen harus terus beradaptif, inovatif, dan kritis terhadap pemerintah. Dengan penguatan organisasi ini,  manajemen percaya konten-konten berita lebih variatif dan sesuai keinginan masyarakat Lampung," katanya, Senin (8/1/2024). 

BACA JUGA:Nelangsa Dua ABG di Lamsel Diduga Jadi Korban Eksploitasi Seksual

Perubahan struktur tidak hanya di Saburai TV Digital,  Manajemen Lampung Newspaper (LNP) juga membenahi lini dan memperkuat redaksi.

Deka Agustina Ramlan, wartawan senior dipercaya  sebagai Wakil Pemimpin SKH Redaksi SKH Lampung Newspaper dan Pemimpin Redaksil ampungnewspaper.disway.id. 

"Koran harian LNP dan web LNP disway.id adalah anak-anak perusahaan dari koran terbesar di Lampung: SKH Radar Lampung," ujar Bang Taswin, sapaan akrabnya. 

Restrukturisasi juga bergerak di SKH Radar Tanggamus dan Radar Pringsewu. Mulai tahun ini Radar Pringsewu berdiri sendiri dan otonom.

Dari sebelumnya, Mustakim selaku wakil direktur, sekarang naik sebagai Direktur Radar Pringsewu. 

Kemudian, Zepta Heryadi mendapat tugas sebagai General Manager Radar Pringsewu dan radarpringsewu.disway.id. 

Lalu, gerbong redaksi juga berubah, Pemimpin Redaksi Radar Pringsewu dijabat Uji Mashudi dan Wapimred  Mulyono. 

Untuk diketahui, website disway.id merupakan jaringan berita online terbesar di Indonesia yang dikelola langsung oleh manajemen Dahlan Iskan (Disway). (apr)

Sumber: