Tukang Pijat Menghilang Usai Penuhi Orderan

Tukang Pijat Menghilang Usai Penuhi Orderan

--ilustrasi republika

PALAS,LAMPUNGNEWSPAPER – Seorang perempuan  paruh baya, warga Dusun Susukan, Desa Sukaraja, Kecamatan Palas menghilang sejak lima hari yang lalu.

Hingga kini, Imas Rohayati ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai tukang pijat tersebut masih dalam upaya pencarian.

Berdasarkan informasi, Imas terakhirkali diantar oleh putra bungsunya, Rohman pada 30 Desember lalu. Iman diantar untuk pergi memijak di Dusun Sampang, Desa Kekiling, Kecamatan Penengahan.

“Saya antar ibu pergi memijat di daerah Sampang, enggak jauh dari jembatan. Saat itu ibu juga tidak meminta dijemput, hanya diantar saja,” kata Rohma seperti di kutip dari Radar Lamsel, Rabu (3/1) kemarin.

Rohman mengungkapkan, kecurigaan mulai muncur ketika hari sudah malam namun sang ibu yang pergi memijat tak kunjung pulang. Pihak keluarga yang datang menjemput juga tidak menemukan Imas di Dusun Campang.

BACA JUGA:Afni Carolina: Produk Korupsi di Tahun 2024 akan Lebih Banyak

“Biasanya diantar sama pasiennya. Tapi sehabis isya itu ibu belum juga pulang. Kami mencoba menjemput namun ibu sudah tidak ada, ibu juga tidak memegang HP,” sambungnya.

Hingga kini pihak keluarga masih melakukan upaya pencarian. Hilangnya Imas Rohayati itu juga sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian.

“Sekarang kita masih melakukan pencarian, bapak juga masih di Solo mencari di keluarga yang disana. Kasus ini juga sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian dengan harapan ada petunjuk dan ibu bisa ditemukan,” harapnya. (vid)

Sumber: