Mentari Daycare & Preschool Mengusung Konsep Nyaman Beredukasi

Mentari Daycare & Preschool Mengusung Konsep Nyaman Beredukasi

Kegiatan Preschool Mentari Daycare --

LAMPUNGNEWSPAPER.DISWAY.ID, BANDARLAMPUNG - Daycare memang bisa menjadi solusi bagi orangtua yang bekerja. Namun, tidak semua orangtua percaya menitipkan anaknya terkait kualitas daycare itu sendiri.

Atas kekhawatiran itu, Mentari Daycare & Preschool hadir dan mengusung konsep nyaman dan beredukasi. Anak-anak akan mendapatkan fasilitas yang nyaman, tetapi anak juga mendapatkan edukasi yang sesuai dengan usianya.

Pemilik Mentari Daycare & Preschool Mia Selvina mengatakan, anak akan didampingi oleh guru-guru yang kompeten dengan pendidikan anak usia dini. Beragam permainan edukasi diberikan untuk menstimulasi motorik kasar, motorik halus, kreatifitas dan sensori.

"Selain itu, guru-guru telaten mendampingi kegiatan anak dan menumbuhkan kebiasaan baik pada anak," ujarnya.

Dia bilang, Mentari Daycare tidak hanya memiliki program penitipan anak tetapi juga Preschool. Kegiatan Preschool sangat bervariasi dan bermanfaat untuk tumbuh kembang anak.

"Anak dibagi per kelas sesuai usia dengan masing-masing 2 guru di tiap kelas. Selama kegiatan guru dan anak dilarang menggunakan gadget," ungkapnya.

Menurutnya, kehadiran Mentari Daycare & Preschool di Bandar Lampung mendapat apresiasi dan antusias yang besar dari para orangtua. Telah banyak orang tua yang merasakan manfaat kegiatan-kegiatan Mentari untuk tumbuh kembang anak yang optimal.

"Perubahan ini sangat terlihat jelas karena tiap 3 bulan, orang tua mendapat Laporan Perkembangan Anak dan berkonsultasi dengan guru yang mendampingi keseharian anak," terangnya.

"Program, fasilitas dan kenyamanan ini membuat membuat Mentari selalu mendapat antusias tinggi. Terbukti dengan jumlah peminat yang tinggi dan selalu penuh," lanjutnya.
Kabar baiknya, Mentari Sukabumi sudah pindah ke tempat baru yang lebih nyaman dan luas, sekaligus menjadi Grand Opening lembaga ini, Selasa (2/1/2024).

Kegiatan grand opening memberikan kesempatan orang tua untuk kenal lebih dekat dengan program-program, guru-guru yang bertugas, standar aturan, dan prosedur.

Pada grand opening itu, orangtua dapat berkonsultasi langsung tentang tumbuh kembang anak dan tahapan awal yang harus dipesiapkan orang tua untuk mempersiapkan anak untuk pertama kali bersosialisasi.

"Orangtua dan anak dihibur oleh dongeng edukasi dan games yang mempererat bonding orangtua dan anak. Bila ingin mengetahui lebih lanjut kegiatan kami bisa dilihat di instagram @mentari_daycare.preschool," ringkasnya. (rls/apr)

Sumber: