Tahun Baru, Kantor Baru, Semangat Baru

Tahun Baru, Kantor Baru, Semangat Baru

Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto saat diwawancarai sejumlah awak media usai meresmikan kantor baru BPKAD yang berada di lingkungan Pemkab Lamsel, Selasa (2/1/2024). --Idho

KALIANDA,LAMPUNGNEWSPAPER - Gedung baru Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Lampung Selatan yang baru usai pembangunannya di Tahun 2023 diresmikan penggunaannya oleh Bupati Lamsel, H. Nanang Ermanto, Selasa (2/1/2024).

Peresmian gedung tiga lantai ini ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatangan prasasti oleh orang nomor satu di Bumi Khagom Mufakat ini.

Dalam arahannya, H. Nanang Ermanto menegaskan, peresmian gedung ini menjadi salah satu bukti keseriusan pemerintah daerah dalam menjalankan roda pemerintahan.

, juga sangat berbangga karena telah mampu menyelesaikan pembangunan yang sempat tertunda akibat berbagai persoalan.

 “Diawal Tahun 2024 ini saya merasa bangga dan berbahagia karena salah satu capaian Pembangunan Fisik yang menjadi prioritas Pembangunan kita yakni Gedung kantor BPKAD telah selesai pengerjaannya dan hari ini akan diresmikan,” tegas Nanang.

 Dia menuturkan, bahwa kegiatan seperti ini perlu dilakukan sebagai salah satu capaian yang membanggakan.

Serta, dia berpesan kepada seluruh pegawai BPKAD Lampung Selatan untuk terus meningkatkan etos kerja khususnya dalam pelayanan pemerintahan.

 BACA JUGA: Lacak Tersangka Lain Lewat Fakta Persidangan

“Bahwa kegiatan ini demi mewujudkan transparasi dan akuntabilitas pengelola keuangan daerah. Pesan saya kepada seluruh pegawai BPKAD, agar dapat merawat dan menjaga gedung ini dengan sebaik-baiknya. Saya yakin dengan suasana kantor yang lebih baik, kinerja bapak ibu semua akan semakin meningkat,” tegasnya.

 Sementara itu, Kepala BPKAD Lampung Selatan Wahidin Amin mengatakan, pembangunan Gedung BPKAD memang sempat tertunda karena berbagai permasalahan seperti bencana tsunami dan covid -19. Ditundanya pembangunan gedung itu lantaran kebijakan pimpinan untuk lebih memprioritaskan penanganan bencana.

 “Alhamdulillah pada tahun 2023 pembangunan kantor BPKAD Lampung Selatan baru bisa terlaksana. Jadi, pembangunan gedung BPKAD Lampung Selatan selama dua tahap yakni tahun 2017 dan 2023.

Untuk itu, mohon dukungan untuk bisa melanjutkan fasilitas seperti pagar yang belum terbangun. Mudah - mudah dengan berdirinya gedung Kantor BPKAD kinerja pegawai BPKAD bisa lebih berkualitas, inovatif dan akuntabel,” pungkasnya. (idh)

 

 

Sumber: