Qudrotul Ikhwan Lanjutkan Tag Line Udang Manis.

Qudrotul Ikhwan Lanjutkan Tag Line Udang Manis.

Pejabat (PJ) Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan kembali dipercaya memimpin Kabupaten Tulangbawang hingga satu tahun ke depan--franki adriyanto

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER - Pejabat (PJ) Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan kembali dipercaya memimpin Kabupaten Tulangbawang hingga satu tahun ke depan.

Ia menerima SK Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, M. Tito karnavian yang disampaikan secara langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Balai Keratun Lantai 3 Kantor Gubernur lampung, Senin (18/12).

Dalam kesempatan ini Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyerahkan 2 SK PJ Bupati yakni Kabupaten Tulangbawang dan Kabupaten Lampung Barat. Selanjutnya ia juga menyerahkan SK Penjabat Ketua TP PKK / PJ Ketua Dekranasda Kabupaten Tulangbawang dan Lampung Barat. 

Dalam kesempatan ini Gubernur Lampung juga menyampaikan selamat kepada PJ Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan dan kepada PJ Bupati Lampung Barat Nukman.

Ia menyampaikan bahwa  PJ Bupati Tulangbawang dan Pj Bupati Lampung Barat di perpanjang sebagai PJ Bupati di wilayahnya masing masing karena mereka di nilai mampu memajukan dan memberikan kontribusi serta banyak perubahan positif pada Kabupaten yang dipimpinnya. 

BACA JUGA: Jelang Nataru, DKP Lamsel Klaim Stok Kebutuhan Aman dan Harga Stabil

Arinal Djunaidi juga menghimbau kepada PJ Bupati Tulangbawang dan PJ Bupati Lampung Barat untuk terus memberikan yang terbaik sesuai dengan aturan yang berlaku serta terus memberikan pelayanan optimal pada masyarakat.

Sementara sesaat setelah acara selesai digelar, PJ Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan mengaku sangat bersyukur pada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa atas seluruh berkah dan karunia yang diberikan kepada nya. 

Bapak Qudrotul Ikhwan juga mengucapkan terimakasih pada pihak Kemendagri, Gubernur Lampung, dan semua pihak yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada PJ Bupati Tulangbawang sehingga masih tetap di berikan amanah menjadi PJ Bupati Kabupaten ber-tagline Udang Manis ini. 

Qudrotul juga menyampaikan  terimakasih kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Tulangbawang yang telah kompak dan bekerjasama dalam membangun Kabupaten Tulangbawang serta memberikan perubahan yang baik demi Mewujudkan Tulangbawang "UDANG MANIS" (Unggul,Damai,Aman,Nyaman,Guyub,Mandiri,Agamis,Natural,Inovatif,Sejahtera) .

"Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa atas segala rahmat anugerah dan karunia yang telah diberikan kepada kami se- keluarga. Semoga barokah tersebut akan banyak memberi manfaat serta  kebaikan untuk semua amin Yarobbal alamin," ungkapnya. (fay/mad).

Sumber: