Pickup Muatan BBM Terbakar, Pemilik Kabur

Pickup Muatan BBM Terbakar, Pemilik Kabur

- Inilah kondisi mobil pickup Grandmax bermuatan BBM setelah hangus terbakar di Desa Bali Agung, Kecamatan Palas, kemarin.--David

PALAS,LAMPUNGNEWSPAPER – Sebuah mobil pickup bermuatan Bahan Bakar Minyak (BBM) terbakar di Desa Bali Agung, Kecamatan Palas pada Senin (18/12) kemarin.

Berdasarkan informasi, mobil granmax tersebut terbakar di Dusun Pematang Buluh saat tengah menawarkan pertalit di salah satu warung.

Susianah (50) mengatakan, mobil tersebut terbakar sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu mobil pickup yang mebawa BBM tersebut diparkir di tepi jalan, sementara dua orang pemilik mobil menjajakan BBM pertalit di warung miliknya.

“Kejadiannya jam sepuluh. Saat itu pemiliknya sedang menawarkan ke pertalit ke saya, sementara mobil diparkir di tepi jalan. Saya tidak langganan, mereka baru dua kali ini ke warung saya,” kata Susianah.

Susianah juga tak mengetahui, pasti berapa muatan BBM di mobil Grand Max hitam tersebut. Sebab bak mobil tersebut ditutup terpal oleh pemiliknya.

“Enggak tahu saya berapa banya muatannya. Tapi saat kebakaran itu banya warga yang bantu memadam kan api,” sambung.

Wayan (45) warga lainnya menuturkan, saat mobil tersebut terbakar dua pemilik mobil kabur meninggalkan lokasi kejadian. Kebakaran mobil penjual BBM tersebut juga sudah ditangani pihak kepolisian.

BACA JUGA:Perkosa Teman Sendiri Sambil Mabuk, Oknum Mahasiswa Metro Ditangkap Polisi

“Enggak tahu siapa dan orang mana pemiliknya. Begitu mobil terbakar pimilinya kabur. Tapi tadi sudah ada polisi yang turun ke lokasi,” terangnya.

Sementara itu Kapolsek Palas Andy Yunara juga menerangkan, mobil tersebut tiba-tiba terbakar, kemungkinan api berasal dari muatan BBM.

Andy juga mengaku, saat melakukan olah TKP polisi tidak menemukan pemilik mobil Daihatsu Grand Max berwarna hitam tersebut.

“Identitas pemilik mobil belum kita ketahui. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pemilik mobil bermuatan BBM tersebut,” pungkasnya. (vid)

Sumber: