Pj Nukman Minta ASN Tidak Bolos Libur Nataru

Pj Nukman Minta ASN Tidak Bolos Libur Nataru

Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Drs. Nukman M.M menghimbau jajarannya untuk memanfaatkan libur natal dan tahun baru (Nataru) dengan efektif yaitu melalui kegiatan-kegiatan positif.--Ade Irawan

LAMBAR,LAMPUNGNEWSPAPER- Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Drs. Nukman M.M menghimbau jajarannya untuk memanfaatkan libur natal dan tahun baru (Nataru) dengan efektif yaitu melalui kegiatan-kegiatan positif.

"Menghadapi Nataru ini, Pemerintah Kabupaten Lampung Barat cuti pada tanggal 23 sampai dengan 26 Desember 2023 kemudian masuk lagi pada 27 dan 28 namun ditanggal 29 Desember 2023 hingga 1Januari 2024 kita libur lagi," ucapnya.

"Itu artinya kita banyak liburnya namun saya minta dua hari tersebut manfaatkan dengan efektif jangan menganggap hari kejepit," sambungnya.

Hal itu disampaikan Pj. Bupati Lampung Barat Drs. Nukman M.M usai mengikuti kegiatan mingguan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat senam bersama di Pelataran Kantor Bupati setempat, Jum'at (15/12).

Dirinya mengatakan, kendati pada tanggal 27 hingga 28 Desember 2023 tersebut terkesan berada pada hari kejepit namun ia meminta jajarannya untuk terus menjalankan roda kepemerintahan seperti biasanya. 

BACA JUGA:Kota Metro Raih Nilai 80,85 Pelayanan Publik Tertinggi se-Provinsi Lampung

"Karena nanti akan kita evalusi. Saya berharap semuanya tidak akan ada yang tertinggal," kata dia. 

Kemudian, ia juga mengingatakan jajarannya agar memanfaatkan waktu libur Nataru mendatang dengan efektif melalui kegiatan-kegiatan yang positif. 

"Saya berharap dan mengingatkan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Barat agar memanfaatkan libur Nataru mendatang dengan hal hal positif seperti bersama dengan keluarga, hingga masa libur dapat berkesan," sebutnya.

Untuk diketahui, dihari bahagianya itu pun Pj. Bupati Lampung Barat menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajarannya, sebab, tepat di bulan Desember 2023 dirinya menginjak usia ke 55 tahun sekaligus masa jabatannya sebagai Pj. Bupati Lampung Barat priode satu akan segera berakhir.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran atas kerjasamanya selama ini. Tepat dibulan kelahiran saya (Desember) masa jabatan saya sebagai Pj. Bupati Lampung Barat periode satu akan segera berakhir," terangnya. 

"Untuk periode selanjutnya sampai dengan hari ini saya belum mendapatkan informasi terkait akan diperpanjang atau tidaknya saya sebagai Pj. Bupati Lampung Barat," pungkasnya.(*)

Sumber: