Debat Capres Berlangsung Meriah, TKD 02 Prabowo-Gibran Yakin Menang Satu Putaran

Debat Capres Berlangsung Meriah, TKD 02 Prabowo-Gibran Yakin Menang Satu Putaran

--

LAMPUNG UTARA,LAMPUNGNEWSPAPER- Debat Calon Presiden dan Wakil Presiden perdana yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) berjalan sangat seru dan meriah. Kemeriahan itu dirasakan hingga pelosok daerah, tak terkecuali di Kabupaten Lampung Utara.

 

 Tim Kampanye Daerah (TKD) 02 Capres Cawapres Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka, menggelar nonton bareng debat Calon Presiden, di Kafe Kyo, Kotabumi, Selasa, (12/12) malam.

 

 Acara tersebut juga dihari Ketua Tim Pemenangan, Ilyas, Bappilu Partai Gerindra Lampura, Yusrizal, Ketua DPC Partai Gerindra, Farouk Danial dan para kader partai pengusung, simpatisan hingga relawan serta anggota TKD.

 

 BACA JUGA:Polisi Ringkus Pelaku Bobol Rumah di Menggala

"Dengan melihat debat pertama ini, kami yakin Prabowo - Gibran menang satu putaran. Terlihat dalam penguasaan materi dan jawaban yang disampaikan Pak Prabowo sehingga semakin menyakinkan kami bakal menang satu putaran dalam pilpres 2024," kata ketua tim pemenang paslon nomor urut 2 itu.

 

 Menyoal target, Ilyas menuturkan sesuai rencana yang telah ditargetkan tim pemenangan nomor urut 02 yakni sebesar tujuh puluh persen.

 

 "Sesuai target nasional, kita tidak muluk - muluk yaitu 70 persen pada putaran pertama," tuturnya. (Prn/Wan)

 

Sumber: