Walikota Bandar Lampung Menerima Penghargaan IGA dari Kemendagri RI Di Jakarta

Walikota Bandar Lampung Menerima Penghargaan IGA dari Kemendagri RI Di Jakarta

--

BANDAR LAMPUNG, LAMPUNGNEWSPAPER - Walikota Bandarlampung Hj.Eva Dwiana menerima penghargaan Inovatif Government Awward (IGA) yang diserahkan Langsung Oleh Menteri Dalam Negeri sebagai salah satu daerah terinovatif dari Seluruh Indonesia, pada Selasa (12/12/2023).

 

BACA JUGA:Astaga, Heboh di Medsos Ada Kamar Kos Khusus LGBT di Pringsewu

 

Penyerahan perhargaan berlangsung di Kantor Kemendagri Jakarta, yang dilakukan oleh Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian kepada Wali Kota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana.

 

Pemberian penghargaan dalam acara Penganugerahan IGA tahun 2023, merupakan upaya memotivasi pemerintah daerah untuk meningkatkan inovasi di wilayahnya masing-masing.

 

Atas apresiasi yang diberikan Kemendagri, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, mengaku akan menjadikan penghargaan tersebut sebagai motivasi untuk bekerja lebih baik lagi di lingkungan pemerintahanya.

 

“Alhamdulillah, pada IGA 2023 Pemkot Bandar Lampung kembali meraih penghargaan. Terima kasih untuk Kemendagri yang telah memberikan apresiasi ini,” ujar Wali Kota Eva Dwiana.

 

IGA 2023 ini diberikan sebagai bentuk pengakuan pemerintah pusat atas upaya dan dedikasi Pemerintah kota Bandar Lampung dalam menerapkan inovasi di berbagai sektor pemerintahan.

 

Sumber: