Lapor Pak! Curanmor Bikin Resah Warga

 Lapor Pak! Curanmor Bikin Resah Warga

Masyarakat Desa Kuala Sekampung, Kecamatan Sragi kembali diresahkan dengan maraknya aksi pencurian sepada motor--mabes polri

SRAGI,LAMPUNGNEWSPAPER – Masyarakat Desa Kuala Sekampung, Kecamatan Sragi kembali diresahkan dengan maraknya aksi pencurian sepada motor. Dalam dua bulan belakangan setidanya telah terjadi tiga aksi pencurian.

Terakhir aksi pencurian sepeda motor tersebut terjadi pada 3 Desember lalu.

Supardi (47) salah satu warga Desa Kuala Sekampung mengatakan, aksi pencurian sepeda motor yang menimpa putranya itu terjadi sepekan lalu.

Motor tersebut hilang dicuri di sebuah bengkel motor.

“Iya yang hilang pada Minggu pekan lalu itu milik putra saya. Motor  Beat hilang di bengkel saat ditinggal membeli onderdil mobot, kebetulan anak saya memang membuka bengkel,” kata Supardi  Minggu (10/12) kemarin.

Maraknya aksi pencurian sepeda motor di Desa Kuala Sekampung ini kini semakin meresahkan masyarakat. Saat ini, kata Supardi, kawanan pencuri tidak hanya beraksi di sore atau malam hari, aksi pencurian sepeda motor milik putranya itu terjadi di siang hari.

“Pelaku sekarang beraksi di siang hari. Sepeda motor milik anak saya itu hilang saat tengah hari bolong,” samabung Supardi.

BACA JUGA:8.800 Hektar Lahan Sudah Masuk RDKK

Keresahan masyarakat atas aksi pencurian sepada motor ini juga datang dari Desa Baktirasa. Adit (35) salah satu korban mengaku, satu unit sepada motor Honda Beat juga hilang dicuri pada 29 November lalu.

“Sebelum di Kuala Sekampung, motor saya juga hilang, Mas. Motor saya parkir di samping rumah pada sore hari, dan baru saya ketahui sekitar pukul tujuh malam. Kemungkinan maling beraksi saat magrib,” ungkapnya.

Adit mengungkapnya, aksi pencurian sepeda motor ini juga mulai marak di desanya. Sepekan sebelumnya, sepeda motor milik salah satu perangkat Desa Bakti Rasa juga hilang dicuri.

“Kalau tidak salah sepeda motor operator desa yang hilang. Saya juga sudah lapor ke polisi. Harapan saya pelaku pencuri sepeda motor ini bisa diungkap, karena sudah sangat meresahkan masyarakat,” pungkasnya. (vid)

Sumber: