KONI Dapat Catatan Evaluasi dari Bupati

KONI Dapat Catatan Evaluasi dari Bupati

- Kerua KONI Lamsel, Nursyamsi HZ menyampaikan sambutan pada pembukaan Rakerda KONI di Sekretariat KONI Lamsel, Rabu (6/12/2023).--idhi mai saputra

KALIANDA,LAMPUNGNEWSPAPER - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung Selatan menggelar rapat kerja daerah (Rakerda).

Kegiatan itu guna memantapkan program kerja tahun 2024, di Sekretariat KONI Lapangan Tennis Indoor Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Rabu (06/11/2023).

 

Ketua KONI Lampung Selatan Nursyamsi HZ., S.Ag., M.Pd.I, mengungkapkan, kegiatan ini diselenggarakan sesuai dengan pasal 34 ayat 5 AD/ART. Yang mana, Rakerda ini dilaksanakan setiap 1 tahun sekali untuk menyusun program kegiatan ditahun berikutnya.

"Saya berharap kepada seluruh peserta Rakerda untuk dapat menyampaikan aspirasi. Serta hal-hal yang bisa mewujudkan atlet yang berprestasi di setiap cabang olahraga, sesuai dengan arahan serta harapan bapak Bupati H. Nanang Ermanto untuk dapat mencetak atlet yang berprestasi," harapnya. 

 

Sementara itu, dalam sambutan Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto yang disampaikan oleh Staff Ahli Bupati Bidang Pemerintah, Hukum dan Politik Yanny Munarwati, S.ST menyatakan, pemerintah daerah sangat mengapresiasi diselenggarakannya Rakerda ini.

 

"Kami meminta Rakerda ini menjadi catatan evaluasi, proyeksi program kerja KONI di 2024 mendatang," ujar Yani.

 

 BACA JUGA:Pengurus Koni Lampung Selatan Curigai Nursyamsi tak Bisa Kerja

 

Dia juga berharap, dengan digelarnya Rakerda dapat menambahkan nilai tambah untuk pembinaan para atlet. Guna mempersiapkan menghadapi multi event kedepannya.

 

“Saya berharap dapat menambah nilai tambah dalam pembinaan para atlet guna menghadapi kegiatan multi event. Seperti Porprov dan PON XXI tahun 2024 yang akan diselenggarakan di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara kedepannya," pungkasnya.

 

 BACA JUGA:Janji Ketua Umum Koni Lamsel Nursyamsi Soal Pembayaran Honor Cuma Isapan Jempol

 

Turut hadir dalam kegiatan, Staff ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Yanny Munawarti, S.ST, Ketua KONI Provinsi Lampung yang diwakili oleh Anggota Bidang Organisasi AKBP (Purn) AM. Harahap, Kabid Olahraga dan Budaya Sefta Ferdinand, SH., MM, serta seluruh staf dan anggota KONI Lampung Selatan, 18 Cabang Olahraga dari 33 Cabang Olahraga yang ada di Lampung Selatan.(idh)

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: