Winarni Dapat Anugerah Sebagai Perempuan Inspirasi

Winarni Dapat Anugerah Sebagai Perempuan Inspirasi

Ketua TP-PKK Lamsel, Hj. Winarni Nanang Ermanto menerima penghargaan Wanita Inspirasi Indonesia 2023 dari IPEMI yang diserahkan langsung oleh Menteri Penrindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita di Auditorium Kementerian Perindustrian RI,--ist diskominfo ls

JAKARTA,LAMPUNGNEWSPAPER - Penghargaan tingkat nasional kembali diperoleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.

Kali ini, Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto yang memperoleh penghargaan Perempuan Inspirasi Indonesia 2023 dari Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (IPEMI).

 

Penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita kepada Hj. Winarni Nanang Ermanto di Auditorium Kementrian Perindustrian RI, Jakarta, Rabu (6/12/2023).

 

Ketua IPEMI, Ingrid Tansil menegaskan, pemberian penghargaan kepada sejumlah wanita inspiratif itu merupakan salah satu rangkaian kegiatan IPEMI dalam rangka hari ibu tahun 2023.

Atas dedikasi dan kontribusi serta perannya yang dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat banyak.

Salah satu kriteria terpilihnya pemenang penghargaan ini adalah kontribusi dan perannya dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat banyak. Kita menilai Hj. Winarni masuk dalam kriteria itu dan layak mendapatkan penghargaan ini,” ungkap Ingrid Tansil dalam kegiatan tersebut.

Dia menjelaskan, tujuan dari pemberian penghargaan itu adalah untuk mendorong perempuan muslimah di Indonesia untuk terus berprestasi, berkarya, dan berkontribusi.

 

 BACA JUGA:KAI Sebut Perlintasan Tanpa Palang Pintu Tanggungjawab Pemda

 

“Dengan penghargaan ini tentu kita berharap mereka tetap menunjukan dedikasinya. Dan terus berkarya sehingga berkontribusi kepada daerah,” tukasnya.

 

 Dikonfirmasi terpisah, Ketua TP-PKK Lamsel, Hj. Winarni Nanang Ermanto mengaku, sangat bersyukur dan bangga atas penobatan dan penghargaan yang diberikan IPEMI. Menurutnya, hal ini menjadi salah satu pemecut semangat dan berkomitmen terus memberikan kontribusi bagi daerah.

 

“Ini berkah yang sangat luar biasa. Tentu dengan penghargaan ini kita tidak boleh berbangga diri. Tapi bagaimana kita bisa terus memberikan kontribusi dan terus berkarya untuk masyarakat,” pungkasnya. (idh)

 

 

 

 

 

Sumber: