Menuju Pemilu 2024, Farris Berikan Pelatihan Untuk Saksi TPS

Menuju Pemilu 2024, Farris Berikan Pelatihan Untuk Saksi TPS

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Fraksi Gerindra, Farris Andy Kantona, menggelar training kepada saksi dengan cara mandiri untuk Prabowo dan Gibran, Jum'at (01/12/2023).--Franki A

TULANGBAWANG,LAMPUNGNEWSPAPER - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Fraksi Gerindra, Farris Andy Kantona, menggelar training kepada saksi dengan cara mandiri untuk Prabowo dan Gibran, Jum'at (01/12/2023).

Kegiatan yang mengusung tema "Silaturahmi Saksi dan Koordinator TPS Banjar Baru", dibuka langsung oleh Farris Andy Kantona.

Dikatakan Farris Andy Kantona, kegiatan ini sebagai bentuk ikhtiar dalam memenangkan Pemilu 2024. Para saksi, dibekali wawasan dari pembicara yang berkualitas.

"Kegiatan ini di isi dengan materi-materi pengetahuan untuk saksi-saksi yang berada di TPS, agar saksi ini semakin solid dan kerja terarah pada saat hari H pelaksanaan pemilu 14 Februari 2024 mendatang," kata Mas Farris sapaan akrab anggota DPRD Tulangbawang fraksi Gerindra.

BACA JUGA:Pengusaha Bakal Seret KPP Pratama Metro ke Meja Hijau

 

Mas Farris menyebutkan, kegiatan ini merupakan bagian dari kesiapan partai Gerindra dalam menghadapi Pemilu 2024. Sebab, saksi merupakan bagian penting untuk mempertahankan perolehan suara yang didapat di TPS.

 

"Kegiatan ini saya lakukan bahwa ini bagian dari kesiapan partai Gerindra menghadapi pemilu 2024. Yang mana di ketahui ada lima kertas suara yaitu

 

berwarna abu-abu untuk Presiden, berfoto untuk DPD RI, warna kuning untuk DPR RI, warna biru untuk DPRD Provinsi dan warna hijau untuk DPRD Kabupaten," jelasnya.

 

Ia juga menyebutkan bahwa pembekalan saksi ini diikuti 155 koordinator dan saksi dari 45 TPS yang tersebar di 10 kampung di Kecamatan Banjar Agung.

 

Mas Farris juga menyatakan bahwa dirinya siap untuk All IN memenangkan Prabowo Gibran di 2024 khususnya Kecamatan Banjar Baru.(*).

 

Sumber: