Transmarco Promo Diskon hingga 80 Persen

Transmarco Promo Diskon hingga 80 Persen

Transmarco menggelar diskon hingga 80 persen untuk tiga brand di MBK hingga 18 Desember mendatang.--foto tegar/radarlampung

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER - Transmarco, bisnis ritel pemegang lisensi untuk merek-merek ternama seperti Hush Puppies, Obermain, dan Playboy, kembali menggelar promo besar-besaran akhir tahun. 

Bertempat di lantai satu atrium Mal Boemi Kedaton (MBK), pada promo yang bertajuk Christmas Sale Up to 80% ini dipanjang berbagai koleksi dari brand Hush Puppies, Obermain, dan Playboy.

 

’’Ada berbagai macam produk untuk melengkapi gaya pria dan wanita. Mulai sandal, sepatu, tas, hingga pakaian. Semuanya ditawarkan dengan diskon hingga 80%, mulai harga Rp200 ribuan," ujar Faisal Ahmadia, PIC Christmas Sale.

Faisal mengatakan, promo ini berlaku mulai tanggal 28 November sampai dengan 18 Desember 2023. 

BACA JUGA:Tanpa Bahan Kimiawi Nyamuk Minggir, 7 Tanaman ini Digunakaan Orang Dulu untuk Mengusir Nyamuk

Selain itu, ada pula promo khusus. Yakni tambahan diskon sebesar 50 persen untuk produk Tas Kanvas dari brand Hush Puppies.

"Tambahan diskon ini hanya berlaku selama 3 hari. Setelah itu promonya kembali normal yakni 30 persen," tambahnya. 

Lalu, ada juga tambahan diskon sebesar 60 persen untuk produk sandal serta sepatu Smiley, pria dan wanita. "Untuk diskon tambahan ini berlaku hingga 6 Desember, setelah itu diskonnya kembali normal yakni 30 persen," katanya

 

Sumber: