Terobosan SmartASN untuk Tingkatkan Kinerja

Terobosan SmartASN untuk Tingkatkan Kinerja

Bimbingan teknis SmartASN oleh pemerintah untuk meningkatkan kinerja ASN menjadi terobosan baru.--Ist Kominfo Ls

KALIANDA,LAMPUNGNEWSPAPER - Dalam upaya mewujudkan pengelolaan aparatur menuju birokrasi yang modern.

 

Kemudian dapat mengakomodir pola kerja baru bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan bersama Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN dan RB) Republik Indonesia.

 

 Menginisiasi Bimbingan Teknis (Bimtek) Platform Digital Pengelolaan ASN “SMARTASN” di lingkungan Pemkab Lampung Selatan pada, Kamis (30/11/2023).

 

Bimbingan teknis platform SmartASN ini merupakan sarana penting dalam upaya meningkatkan pemahaman dan pengetahuan teknis para Aparatur Sipil Negara, khususnya di Kabupaten Lampung Selatan.

Selain sebagai platform pengelolaan kepegawaian, aplikasi ini juga diperkenalkan sebagai platform dalam praktik-praktik pengembangan Sumber Daya Manusia ( human capital practices ) bagi ASN.

BACA JUGA:Mantan Kepsek SMPN1 Kalianda Terseret Masalah Seragam

 

Asisten Administrasi Umum, Badruzzaman menyampaikan bahwa aplikasi SmartASN ini dapat menjadi terobosan untuk meningkatkan semangat kerja dan pengembangan diri setiap ASN.

 

“Juga pimpinan instansi diharapkan dapat bertanggung jawab untuk memfasilitasi, serta mendorong pengembangan kompetensi pegawai di instansinya,” ujarnya.

 

Sumber: