Vinales Enggak Sabar Ngaspal dengan Motor Anyar

Vinales Enggak Sabar Ngaspal dengan Motor Anyar


Maverick Vinales semakin bersemangat menatap pagelaran MotoGP 2020 / Foto: Twitter Monster Energy Yamaha

Maverick Vinales semakin bersemangat menatap pagelaran MotoGP 2020. Hal itu disampaikannya usai tim Monster Energy Yamaha pamer penampakan YZR-M1 musim ini.

\"Pada akhir musim lalu kami dalam kondisi yang layak, jadi saya sangat bersemangat untuk mulai bekerja lagi pada tujuan kami untuk mendapatkan gelar dan sebanyak mungkin menang. Yang pasti, saya ingin sekali lagi mengendarai M1 saya. Terakhir kali saya mengendarainya di Malaysia adalah selama musim 2019 dan kami menang,\" beber Vinales dikutip dari laman resmi Yamaha, Kamis (6/2).

Vinales berbicara tentang pengujian M1 di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Jumat-Minggu (7-9/2). Dikatakannya, selama liburan musim dingin pembalap berjuluk Top Gun itu selalu menjaga kebugarannya dan gairahnya mengendarai M1.

Sekarang saatnya untuk membuktikan bahwa Vinales mampu memberikan umpan balik terhadap para insinyur tim Yamaha. \"Ini adalah memori yang sangat positif dan itu berarti kami memiliki titik awal yang baik di sini (Sepang) dalam hal pengaturan, jadi kami harus dapat langsung bekerja besok pada Hari 1 Tes Sepang.\"

\"Saya telah menggunakan waktu selama musim dingin dengan sangat baik. Saya telah melakukan banyak latihan fisik dan mengendarai untuk memastikan tubuh dan pikiran saya dalam kondisi prima. Kami harus bekerja keras dan fokus pada tujuan kami sejak awal, jadi itulah yang akan kami lakukan!\" imbuh Vinales.

Demikianlah berita ini diperoleh dari Okezone untuk dapat disampaikan ke pembaca.

Sumber: