Kecelakaan Mobil Pajero Oknum Polisi Tabrak Security Saat Makan Nasi Goreng Berakhir Damai

Kecelakaan Mobil Pajero Oknum Polisi Tabrak Security Saat Makan Nasi Goreng Berakhir Damai

--

Tragedi Mobil Pajero Oknum Polisi Tabrak Security Saat Makan Nasi Goreng Berakhir Damai Di Polsek Natar

 

LAMPUNG SELATAN, LAMPUNGNEWSPAPER - Setelah sempat viral kejadian oknum polisi yang menjabat kasat intelkam Polres Lampung Tengah berinisial DK, Pihak kepolisian mengambil tindakan terhadap sopir truk hino dan melakukan mediasi antara pihak korban dan pihak yang terkait pada kejadian tersebut di Mapolsek Natar, Minggu (26/11/2023) sekira pukul 19.30 wib.

 

BACA JUGA:Pemdes Sukabaru Tuntaskan Penyaluran BLT Tahap Empat

 


Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Manggala mengatakan, Alhamdulillah semua pihak sudah bersepakat untuk menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan dan menyelesaikan semua tuntutan-tuntutan dari semua pihak yang telah dipenuhi.

 

Ditambahkannya, Semua yang bersangkutan (korban) sepakat menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan dan mengajukan untuk restoratif justice," ucap AKP Manggala.

 

"Alhamdulillah semua pihak sudah puas, sudah menerima, sudah legowo dengan keputusan ini. Semoga kedepannya tidak ada yang menuntut kembali," tutupnya.

 

Salah satu perwakilan korban FD (30) diwakili istrinya Zuraida (30) yang didampingi bersama keluarga dan kuasa hukumnya Dedi Putra, S.H, M.H mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian dan semua pihak karena sudah membantu kami dalam menyelesaikan permasalahan tragedi tersebut.

 

Sumber: