PEKAT IB dan Pemkab Tuba Tanam Bunga Bersama Di Cakat Raya

PEKAT IB dan Pemkab Tuba Tanam Bunga Bersama Di Cakat Raya

PEKAT IB) kembali mempercantik wisata Cakat Raya dengan menanam ratusan bunga dan pohon, Jum'at (24/11/2023).--Franki A

TULANGBAWANG,LAMPUNGNEWSPAPER - Pemerintah Kabupaten Tulangbawang dan Kejaksaan Negeri serta Organisasi Masyarakat (Ormas) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) kembali mempercantik wisata Cakat Raya dengan menanam ratusan bunga dan pohon, Jum'at (24/11/2023).

Aksi ini dilakukan dengan menanam ratusan bunga di area wisata yang sedang dibangun oleh pemerintah daerah.

Penanaman ratusan bunga dan pohon yang dilakukan oleh PEKAT IB Tulangbawang, Kajari dan Pejabat Tinggi Pratama bertujuan agar mempercantik wisata Cakat Raya.

Dalam hal ini, Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Tulangbawang Ferli Yuledi, menyampaikan apresiasinya kepada PEKAT IB Tulangbawang yang telah melakukan kerja nyata dan mensuport wisata Cakat Raya dengan cara menanam ratusan bunga dan pohon.

"Saya sangat apresiasi kepada PEKAT IB Tulangbawang yang telah melakukan kerjanya dan memberikan contoh yang baik, semoga bunga dan pohon yang di tanam akan berkembang dan indah," jelasnya.

BACA JUGA:341 Peserta Akan Ikut SKD PPPP Mesuji Untuk Tenaga Kesehatan, Simak Jadwalnya

Sementara itu, Ketua PEKAT IB Tulangbawang Andri. W.K., mengatakan bahwa ia beserta jajarannya menanam ratusan bunga dan pohon merupakan bentuk apresiasinya terhadap pemerintah daerah yang telah melakukan perubahan yang signifikan terhadap wisata Cakat Raya.

"Bukan hanya apresiasi, saya berserta jajaran juga melakukan kerja nyata serta mendukung pemerintah kabupaten Tulangbawang dalam mempercantik wisata Cakat Raya ini," ungkapnya.

Andri juga berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten Tulangbawang dan pemerintah daerah agar dapat menjaga dan merawat wisata Cakat Raya agar dapat terkenal di Indonesia.

"Semoga masyarakat dan pemerintah daerah dapat merawat serta menjaga keindahan wisata Cakat Raya ini, dan organisasi lain dapat mendukung terciptanya
wisata Cakat Raya milik masyarakat Tulangbawang," pungkasnya.(*)

Sumber: