Qudrotul Ikhwan Lantik 69 Kepala Kampung.

Qudrotul Ikhwan Lantik 69 Kepala Kampung.

Penjabat (PJ) Bupati Tulangbawang Qudratul Ikhwan menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah kepala kampung terpilih--Franki A

TULANGBAWANG,LAMPUNGNEWSPAPER - Penjabat (PJ) Bupati Tulangbawang Qudratul Ikhwan menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah kepala kampung terpilih serentak dan kepala kampung antar waktu serta pelantikan ketua TP PKK Kampung dan Pengukuhan Bunda PAUD Kampung Tahun 2023. Kegiatan ini dihelat di aula Islamic center Menggala (21/11).

Dalam kesempatan ini PJ Bupati Tulangbawang didampingi oleh PJ Ketua TP PKK Kabupaten Tulangbawang, Herlina Wati Qudrotul, PJ Sekdakab, seluruh Staf Ahli Bupati, seluruh Asisten, Inspektur, Kasat Pol PP, Sekwan DPRD, seluruh Kepala Badan/Dinas dilingkup Pemkab Tulangbawang Direktur RSUD Menggala, seluruh Kabag Setdakab, serta Camat se-kabupaten Tulangbawang.

Qudrotul Ikhwan mengucapkan selamat kepada 69 Kepala Kampung yang telah dilantik pada hari ini.

"Saya ucapkan selamat kepada seluruh kepala kampung yang baru dilantik. Jangan sia-siakan kepercayaan masyarakat yang telah memilih saudara-saudara sebagai kepala kampung," ucap Qudrotul Ikhwan.

BACA JUGA:Talut di Kampung Sawah Kota Metro Rembes, Air Genangi Pekarangan Warga


Qudrotul Ikhwan juga ingatkan seluruh kepala kampung yang baru dilantik agar dapat mengelola Dana Desa (DD) sesuai aturan yang berlaku.

"Kembali saya ingatkan bahwa dalam pengelolaan Dana Desa, Kepala Kampung harus mengikuti ketentuan dan aturan yang berlaku," jelasnya.

Ia menambahkan, bahwa kepala kampung harus gunakan dana desa, untuk pembangunan kampung, BLT, serta untuk pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat kampung.

Terakhir, ia juga berharap kepada seluruh kepala kampung agar dapat netral dan menjaga kerukunan, keamanan serta ciptakan situasi kondusif pada Pemilu dan Pilkada Tahun 2024.

"Saya juga berharap jaga kerukunan dan keamanan ciptakan situasi kondusif, apalagi kita akan menghadapi Pemilu dan Pilkada Tahun 2024," pungkasnya.(*).

Sumber: