Bawaslu Gelar Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2024.

Bawaslu Gelar Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2024.

TULANG BAWANG - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tulangbawang menggelar Kegiatan Deklarasi Kampanye Damai Pemilu Tahun 2024--Franki A

TULANGBAWANG,LAMPUNGNEWSPAPER - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tulangbawang menggelar Kegiatan Deklarasi Kampanye Damai Pemilu Tahun 2024, kegiatan berlangsung di Lapangan Kampung Ujung Gunung Ilir, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang, Minggu (19/11/2023).

Kegiatan ini dihadiri Bawaslu Provinsi Lampung, Pejabat (PJ) Bupati Tulangbawang diwakili Kepala Kesbangpol, Kapolsek Menggala, Dandim, Camat, Kepala Kampung UGI, Panwascam, PKD se-Kabupaten Tulangbawang dan seluruh Partai Politik.

Dalam sambutannya Ketua Bawaslu Kabupaten Tulangbawang Inda Fiska Mahendro menyampaikan kepada seluruh anggota personel bawaslu dari 15 kecamatan hingga kampung untuk siap menghadapi kontestasi politik yang sudah di depan mata.

"Saya berharap untuk anggota dan personel Bawaslu Kabupaten Tulangbawang bekerja semaksimal mungkin dalam mengawasi  secara baik para peserta pemilu agar tidak ada yang melanggar saat masa kampanye," ujarnya.

BACA JUGA:Qudrotul Ikhwan Dapatkan Penghargaan Inovator Perubahan.

Sementara itu, di tempat yang berbeda Suheri Anggota Bawaslu Provinsi Lampung ia  juga mengingatkan kepada komisaris Bawaslu Kabupaten Tulangbawang untuk memperhatikan bawahannya.

"Saya meminta kepada ketua Bawaslu Kabupaten Tulangbawang untuk memperhatikan kesehatan para Panwascam agar di berikan vitamin agar tetap bugar dalam menjalani aktivitas,"  ungkapnya.

lebih lanjut, ia berpesan kepada partai politik yang ada  di Tulangbawang agar tetap mengikuti aturan yang di tetapkan dan tidak melanggar aturan tersebut.

"Untuk ketua partai politik agar tidak bermain main saat kampanye dan tet
ap ikuti aturan yang sudah di tetapkan," pungkasnya.

Sumber: