Qudrotul Ikhwan Dapatkan Penghargaan Inovator Perubahan.

Qudrotul Ikhwan Dapatkan Penghargaan Inovator Perubahan.

Pejabat (PJ) Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan, kembali meraih anugerah penghargaan sebagai kepala Daerah dengan kinerja terbaik Tahun 2023, kategori "Inovator Perubahan", dari Seven Media Asia di 100 Sunset Kuta Hotel & Ballroom, Pulau Dewata Bali, Sab--Franki A

TULANGBAWANG,LAMPUNGNEWSPAPER - Pejabat (PJ) Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan, kembali meraih anugerah penghargaan sebagai kepala Daerah dengan kinerja terbaik Tahun 2023, kategori "Inovator Perubahan", dari Seven Media Asia di 100 Sunset Kuta Hotel & Ballroom, Pulau Dewata Bali, Sabtu (17/11/2023).

Penghargaan ini merupakan penghargaan Internasional ketiga kalinya yang diukir oleh PJ Bupati Tulangbawang pencetus tagline Kabupaten Udang Manis ini.

Selain itu ia juga dikenal aktif dalam memberikan edukasi, penanaman etika, moral serta berbudaya dalam bermasyarakat sehingga menjadi poin tersendiri dalam penilaian bagi pejabat Bupati dalam menerima penghargaan ini.

Saat di wawancarai usai menerima penghargaan, PJ Bupati Qudrotul Ikhwan menyampaikan bahwa keberhasilan ini merupakan keberhasilan seluruh masyarakat Tulangbawang yang terus bersinergi melakukan banyak perubahan menuju kabupaten Tulangbawang sebagai kabupaten Udang Manis.

Qudrotul Ikhwan, juga mengajak seluruh rakyat Tulangbawang untuk terus berupaya secara optimal hingga menjadi masyarakat yang unggul dan berdaya saing sehingga esensi dari kabupaten Tulangbawang sebagai kabupaten Udang Manis dapat terwujud.

"Alhamdulillah Terimakasih kepada Seven Media Asia yang telah memberikan penilaian  baik sehingga kami diberikan anugerah luar biasa malam hari ini. Penghargaan ini merupakan Penghargaan spesial untuk masyarakat Tulangbawang. Kekompakan dan sinergitas untuk bersama membangun serta mewujudkan kabupaten Tulangbawang sebagai kabupaten Udang Manis ( Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan Sejahtera) akhirnya mendapatkan pengakuan dunia Internasional," jelas Qudrotul Ikhwan.

BACA JUGA:Damkar Bandar Lampung Tambah 41 Personel Baru


"Kita memiliki banyak sekali potensi berkualitas di kabupaten Tulangbawang, saya ambil satu contoh nya Lulu, salah satu Putri kita dari Kabupaten Tulangbawang yang menjadi Putri Internasional. Dia mampu bersaing dan menunjukkan prestasi nya sehingga bisa mengukir sejarah. Ini sangat membanggakan dan saya melihat kabupaten Tulangbawang memiliki sangat banyak potensi. Jika itu dikembangkan secara baik dan profesional maka esensi dari makna kata unggul salah satu unsur kata dari Udang Manis akan terwujud," tambah Qudrotul Ikhwan.

Turut mendampingi PJ Bupati Tulangbawang, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Kominfo, Kadis Kesehatan, Kadis Sosial, Kabag Umum serta Kabag Protokol Setdakab
Tulangbawang. (fay/mad)

Sumber: