Walikota Bandarlampung Hadiri Penutupan Semarak 95 Tahun Sumpah pemuda KNPI

Walikota Bandarlampung Hadiri Penutupan Semarak 95 Tahun Sumpah pemuda KNPI

--

BANDAR LAMPUNG, LAMPUNGNEWAPAPER - Walikota Bandarlampung Hj Eva Dwiana Hadiri kegiatan Penutupan Kegiatan Sumpah Pemuda yang di selenggarakan oleh KNPI Bandarlampung, di Gedung Semergou Lantai IV Kota Bandar Lampung pada Minggu (19/11/2023) sekitar pukul 14.00 wib.

 

BACA JUGA:Ratusan Layang-layang Hiasi Langit Lantai Kalianda Beach


Dalam sambutannya Walikota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana, menyampaikan pemuda harus menjadi contoh, dan pemuda harus menjadi yang terbaik.

 

"Terimakasih karena peserta sudah antusias dalam acara semarak sumpah pemuda, karena kesempatan tidak datang dua kali, dan menjalin silaturahmi," lanjutnya

 

Hj.Eva Dwiana berharap agar peserta yang tidak dapat juara tidak putus asa, karena semua sudah menjadi juara, dan mengucapkan selamat kepada peserta yang sudah antusias.

 

Eva Dwiana akan melaksanakan kegiatan diskusi dengan para pemuda, dan masyarakat yang kurang mampu. "Kami akan mengadakan grebek sungai setiap hari Jumat," ucap Eva.

 

"Kita pun akan mengadakan kursus, dan membuka sekolah negeri khusus disabilitas dalam waktu dekat, dan diresmikan pada tanggal 23, baik tingkat SD-SMA, agar teman teman disabilitas bisa merasakan pendidikan," lanjut Eva.

 

Walikota Bandarlampung memberikan hadiah umroh kepada juara 1,2,dan 3 di cabang perlombaan orasi dan puisi.

Sumber: