Kejari Mesuji Pantau Secara Intensif Proyek-proyek di Disdik

Kejari Mesuji Pantau Secara Intensif Proyek-proyek di Disdik

Kejari Mesuji saat memantau pembangunan fisik proyek strategis Dinas Pendidikan Mesuji.--kejari mesuji

MESUJI,LAMPUNGNEWSPAPER- Proyek strategis Dinas Pendidikan (Disdik) Mesuji memasuki progres 90 persen. Kejaksaan Negeri (Kejari) Mesuji pun terus lakukan pengawasan terhadap proyek strategis di Disdik Mesuji.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mesuji Azy Tyawhardana di kantornya mengatakan pihaknya terus melakukan evaluasi dan pendampingan terhadap sejumlah proyek strategis yang ada di Mesuji, terutama yang ada di Dinas Pendidikan.

“Kami pun tentu terbuka dengan hasil evaluasi dari masyarakat terhadap proyek strategis di Mesuji. Ini adalah bentuk transparansi dari kami,” jelas Azy.

Lebih lanjut, Kajari memastikan proyek strategis dapat selesai dengan baik.  “Ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan yang berpotensi menghambat proses pelaksanaan kegiatan, menjadi fokus kami. Dan harus dipahami kami tidak membatasi pihak manapun untuk melakukan evaluasi dan monitoring terhadap proyek strategis di Mesuji. Karena, kami pun melakukan pengawasan agar pekerjaan dapat bermanfaat sebagaimana mestinya,” lanjut Azy.

BACA JUGA:Di Bandarlampung, Boikot Produk-produk Terafiliasi Israel Semakin Masif, Minimarket gencarkan Diskon


Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan Mesuji, Andi S Nugraha mengatakan pihaknya terus melakukan monitoring dan evaluasi secara berkala terhadap tiga proyek strategis yang ada di OPD-nya.

Ya, kami lakukan monitoring dan evaluasi secara berkala. Saat ini, tiga proyek strategis tersebut memasuki progres di atas 90 persen. Tentang pengawasan dan pendampingan yang dilakukan Kejari, Andi mengatakan pihaknya membuka tangan selebar-lebarnya agar semua pekerjaan fisik berjalan baik dan terhindar dari permasalahan hukum.


Diberitakan sebelumnya, Kejari Mesuji memantau langsung dan mendampingi tiga proyek strategis yang ada di Disdik Mesuji. 3 proyek strategis itu yakni revitalisasi SDN 4 Way Serdang senilai Rp3,8 miliar, revitalisasi SMPN 3 Mesuji senilai Rp3,7 miliar, dan revitalisasi SDN 21 Way Serdang senilai Rp3,1 miliar(*)

Sumber: