Gandolfo, Kekasih Lautaro Martinez yang Berperan di Bursa Transfer

Gandolfo, Kekasih Lautaro Martinez yang Berperan di Bursa Transfer


Siapa tak kenal Lautaro Martinez? Penyerang Inter Milan asal Argentina itu rupanya punya kekasih seksi bernama Agustina Gandolfo yang sensasional. Foto: Kolase/SINDOnews

Siapa tak kenal Lautaro Martinez? Penyerang Inter Milan asal Argentina itu rupanya punya kekasih seksi bernama Agustina Gandolfo yang berperan di bursa transfer.

Agustina Gandolfo berprofesi sebagai model di Argentina. Sebelum Lautaro Martinez hengkang ke Inter Milan, Gandolfo sudah menemani pesepak bola 22 tahun itu sejak masih berseragam Racing Club.

Setelah pindah ke Inter Milan pada Juli 2018, Martinez memboyong kekasihnya itu. Menurut The Sun, sejak pindah ke Italia, Gandolfo menjelma menjadi selebgram dengan jumlah pengikut lebih dari 500 ribu followers.

Alasan meningkatnya jumlah followers Gandolfo bukan cuma karena dia kekasih Lautaro Martinez. Namun, Gandolfo juga sering mengunggah foto-foto panas ke akun media sosial Instagram miliknya.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agustina (@agus.gandolfo) pada

Tak sekadar penuh sensasi, Gandolfo juga memiliki peran penting dalam proses transfer Lautaro Martinez ke Inter Milan. Menurut laporan The Sun, Gandolfo merupakan teman dekat Wanda Nara -istri sekaligus agen dari kapten Inter, Mauri Icardi.

Konon, Gandolfo dan Wanda Nara adalah pihak yang mengatur transfer bomber asal Argentina itu ke Inter Milan dua tahun lalu. Lautaro Martinez nampaknya cukup sukses di Inter Milan, dan kini ia digadang-gadang menjadi target transfer Barcelona.

Demikianlah berita ini diperoleh dari Okezone untuk dapat disampaikan ke pembaca.

Sumber: