Peratin dan Pemangku di Pekon Bahway Balikbukit Saling Tikam

Peratin dan Pemangku di Pekon Bahway Balikbukit Saling Tikam

saling tikam--merdeka

LAMBAR,LAMPUNGNEWSPAPER-Seorang peratin (kepala desa/Kades) dan kepala pemangku (kepala dusun/Kadus) di Pekon (Desa) Bahway, Kecamatan Balikbukit, Lampung Barat (Lambar), saling tikam menggunakan senjata tajam.

 

Akibat peristiwa perkelahian yang terjadi pada Minggu (13/11) sekitar pukul 15.00 WIB itu, Badri yang diketahui sebagai Peratin Pekon Bahway dan Ikhwan selaku kepala pekonnya sama-sama mengalami luka serius.

 

Badri luka tusuk di bagian pantat kanan, dua luka tusuk di lengan kiri, dan luka sayat di telapak tangan kiri. Sedangkan, Ikhwan luka bacok di bagian leher kanan, luka bacok di leher kiri, luka bacok di kepala, luka bacok di muka, dan luka bacok di lengan kiri.

Keduanya pun harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Alimuddin Umar (RSUDAU) Lambar.

 

Sementara hingga berita ini terbit, pihak Polres Lambar belum memberikan keterangan penyebab perkelahian di antara keduanya. Saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Kasatreskrim Polres Lambar Iptu Juherdi belum memberikan respons.

 

Namun dari informasi yang dihimpun, kronologis kejadian bermula pada Minggu (12/11) sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu, Badri  menghampiri Ikhwan di gubuk ladang milik Ikhwan di Pekon Bahway.

BACA JUGA:Diduga Nakes RS CMC Kotabumi Salah Pasang Infus, Sebabkan Tangan Bayi Usia 3 Hari Melepuh

 

Sesampainya di sana terjadi perkelahian antara keduanya yang mengakibatkan luka-luka akibat senjata tajam.

 

Sumber: