Bupati Nanang Pacu Daya Beli Produk UMKM Way Panji

Bupati Nanang Pacu Daya Beli Produk UMKM Way Panji

Bupati Lamsel Nanang Ermanto membuka Way Panji Fair, pembukaan tersebut berlangsung malam hari dan dipadati warga Way Panji.--Ist Kominfo Ls

 

“Dalam momentum ini lah kesempatan kita untuk terus menggali potensi yang ada untuk dapat kita angkat dan kembangkan. Sehingga dari potensi yang ada dapat bernilai tinggi bagi peningkatan penghasilan masyarakat,” ujar Nanang.

 

Nanang meminta, kepada Camat dan seluruh Kepala Desa di Kecamatan Way Panji, untuk terus menggali potensi yang ada diwilayahnya. Baik dari sektor UMKM maupun dari sektor lainnya.

 

“Tinggal sekarang bagaimana kita berinovasi dengan potensi yang ada saat ini. Sehingga potensi itu dapat terus dikembangkan menjadi lebih baik lagi, dan menjadi salah satu upaya pemerintah dalam meningkatkan pendapatan asli daerah,” ucapnya.

 

“Saya juga mengajak masyarakat Kecamatan Way Panji, untuk beramai-ramai menghadiri, mengunjungi stand-stand UMKM yang ada, dan menikmati kemeriahan event ini. Ajak keluarga kita berkunjung kesini, silahkan berbelanja sesuai kapasitas dan kebutuhan sebagai wujud apresiasi terhadap produk UMKM kita,” pungkasnya. (red)

 

 

 

Sumber: