Meski Kejari Berganti, Bupati Ingin Terus Kolaborasi

Meski Kejari Berganti, Bupati Ingin Terus Kolaborasi

Bupati Lamsel bersama Dwi Astuti Beniyati saat perpisahan dengan mantan Kejari Lamsel di Rumah Dinas Bupati Lamsel.--Ist Kominfo Ls

KALIANDA,LAMPUNGNEWSPAPER - Acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Selatan (Kajari Lamsel) di Aula Sebuku sangat kental dengan aroma kekeluargaan.

 

Acara yang digelar pada Senin malam, 6 November 2023, itu juga banyak meluapkan ungkapan emosional antar anggota Forkopimda Lamsel.

 

Dwi Astuti Beniyati bahkan mengucap terima kasih dan permohonan maaf secara langsung kepada jajaran Forkopimda, dan juga para pejabat teras Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. Dia meminta dukungan dari semua pihak supaya bisa menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru.

 

"Banyak cerita sukanya antara Pak Bupati, Pal Kapolres, Pak Dandim. Kalau mau ke Jakarta, jangan lupa mampir," katanya.

 

Kajari Lampung Selatan, Afni Carolina, S.H.,M.H. juga meminta dukungan dari jajaran Forkopimda. Dia berharap pemerintah daerah dan masyarakat dengan kejaksaan bisa berkolaborasi bersama demi membangun Kabupaten Lampung Selatan.

BACA JUGA:SPBU Tidak Melayani Kendaraan Mati Pajak, Samsat Kalianda: Belum Ada Arahan Pemprov

 

“Saya mohon izin ikut bergabung di Lampung Selatan. Mudah-mudahan silaturahmi kita bisa bermanfaat," katanya.

 

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, mengucapkan terima kasih kepada Dwi Astuti Beniyati atas kerja sama yang terjalin selama ini. Nanang bilang kalau Dwi Astuti sudah banyak membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan pelbagai program.

 

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Dwi. Berkat kolaborasi selama ini, Lampung Selatan bisa kondusif," katanya.

 

Usai menyampaikan sambutan, jajaran Forkopimda bernyanyi bersama-sama melantunkan lagu favorit mereka masing-masing. Mereka juga duduk bersama sambil berbincang saat menikmati santap malam di Aula Sebuku. (rnd)

 

Sumber: