Kembali Terjadi, Pertikaian Antar Remaja Tewaskan Satu Orang di Wayhalim

Kembali Terjadi, Pertikaian Antar  Remaja Tewaskan Satu Orang di Wayhalim

pertikaian antar remaja di wayhalim tewaskansatu orang--ilustarsi

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER-Belum genap seminggu seorang siswa SMK BLK Bandarlampung tewas akibat pertikaian antar pelajar, peristiwa hampir serupa kembali terjadi Minggu (5/11) malam di Jalan Kimaja, Kelurahan Perumnas Wayhalim, Kecamatan Wayhalim. Satu dari dua korban kebrutalan sekelompok remaja tewas mengenaskan.

 

Sementara, di lansir dari Radar Lampung, jajaran Polresta Bandarlampung baru mengamankan seorang remaja berinisial J diduga sebagai pelakunya.

Menurut Kapolsek Sukarame Kompol Warsito, terduga pelaku berhasil diringkus polisi pada Minggu (5/11) siang di kediamannya masih di wilayah hukum Polsek Sukarame, Bandarlampung.

 

Warsito menjelaskan dugaan pengeroyokan tidak dilakukan satu orang, tetapi beberapa orang. Kendati demikian, pihaknya belum mengetahui pasti berapa jumlah pelakunya.

 

’’Sepertinya dilakukan beberapa orang. Masih kami dalami. Yang jelas, salah satu pelaku berinisial J telah kami amankan," sebut Warsito.

 

Lebih lanjut, dia menjelaskan kronologis peristiwa tersebut ketika petugas Polsek Sukarame sedang melakukan kegiatan rutin patroli dan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di Jalur 2 Wayhalim.

’’Petugas menemukan ada balapan liar dan langsung dibubarkan. Lalu sekitar pukul 01.30 WIB, petugas mendapat info ada keributan di Jalan Kimaja," jelasnya.

BACA JUGA:Rencana Pembongkaran Ruas Jalan Rigid Beton Sebatas Ultimatum, Dua Perusahaan Sepakat

 

Petugas pun langsung bergerak menuju lokasi yang diinformasikan tersebut. Sampai di lokasi, petugas mendapati seorang remaja sudah tergeletak akibat dikeroyok. ’’Saat di lokasi, petugas menemukan remaja sudah menjadi korban penganiayaan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Imanuel," jelas Warsito.

Sumber: