Nunik : Kata Orang Kalau Bekerja Dengan Hati, Hari Cepat Berlalu

Nunik : Kata Orang Kalau Bekerja Dengan Hati, Hari Cepat Berlalu

Didampingi suami, Chusnunia Chalim pada pelepasan dirinya dari Wakil Gubernur Lampung di ruang Abung Balai Keratun kompleks kantor gubernur, Jumat (3/11)--adpim Pemprov Lampung

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung sudah melepas Chusnunia Chalim dari jabatannya sebagai Wakil Gubernur Lampung masa bakti 2019–2023 secara seremonial.

Itu berlangsung di ruang Abung Balai Keratun area kompleks kantor Gubernur Lampung, Jumat (3/11).

Pada acara pelepasannya, Nunik –sapaan akrab Chusnunia Chalim– didampingi sang suami, Erry Ardiansyah.

Dalam sambutannya, dia mengatakan rasanya baru kemarin dijemput di Bandara Radin Inten II usai mendampingi Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dilantik Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Namun ternyata, waktu sudah berlalu sekitar empat tahun setengah setelah dilantik Presiden Jokowi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.

’’Kata orang kalau bekerja dengan hati, hari cepat berlalu. Saya merasa kerja di pemprov betul-betul dengan hati. Apalagi dipimpin Beliau (Arinal Djunaidi, Red) yang saya tahu sangat mencintai Lampung. Saya menyaksikan Beliau kerja keras," ungkapnya.

BACA JUGA:Pemprov Lampung akan Data Kendaraan Mati Pajak di SPBU-SPBU

Tentu, kata Nunik, dirinya sebagai wakil gubernur akan tertular energi, semangat, dan kecintaannya kepada daerah maupun masyarakat dari semangat kepemimpinan Gubernur Arinal Djunaidi.

 ’’Kalau bicara pemimpin daerah, saya pernah di kabupaten dan provinsi. Menjadi politisi persentase paling banyak terkait cinta kepada daerah untuk memberikan yang terbaik untuk daerah," terangnya.

Menurutnya pemimpin daerah pasti memiliki keinginan untuk memajukan daerahnya. ’’Ketika mendapat kesempatan memimpin daerah yang ingin kita berikan yang terbaik untuk rakyat dan daerah," tuturnya.

Ketika mendapat tugas di tempat yang lain, Nunik mengaku rasanya berat, tetapi tidak ada yang ditinggalkan dan meninggalkan.

Dia mengklaim tetap menjadi bagian dalam membangun daerah di tempat masing-masing.

Tidak lupa, Nunik menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Arinal Djunaidi yang telah memberikan peluang dan kesempatan. Sebab, dia menyadari tidak semua wakil gubernur diberi kesempatan sepertinya.

’’Terima kasih juga kepada pejabat pratama, administrasi, dan lainnya yang telah melengkapi selama bekerja empat setengah tahun ini. Terima kasih kepada rakyat Lampung yang memberi kesempatan di tahun 2018 sehingga kami bisa memberikan pengabdian di Lampung," ungkapnya.(*)

Sumber: