SMAN 7 Bandarlampung Kaji Tiru di SMAN 1 Kalianda

SMAN 7 Bandarlampung Kaji Tiru di SMAN 1 Kalianda

Jajaran dewan guru SMA Negeri 1 Kalianda berfoto bersama jajaran SMA Negeri 7 Bandarlampung usai kaji tiru pada Kamis, 2 November 2023.--Randi

KALIANDA,LAMPUNGNEWSPAPER - SMA Negeri 1 Kalianda sepertinya menjadi primadona untuk kaji tiru bagi sekolah lain. Setelah di awal bulan Oktober lalu SMA Negeri 1 Anak Tuha dari Kabupaten Lampung Tengah, kali ini giliran SMA Negeri 7 Bandarlampung yang berkunjung ke SMA Negeri 1 Kalianda.

 

Kedatangan jajaran dewan guru dan komite pembelajaran SMA Negeri 7 Bandarlampung di SMA Negeri 1 Kalianda memiliki tujuan yang jelas.

 

Mereka ingin melihat pelaksanaan IKM (Implementasi Kurikulum Merdeka), Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) di SMA Negeri 1 Kalianda. Hal itu wajar mengingat SMA Negeri 1 Kalianda memang sudah lama menerapkan kurikulum tersebut.

 

Kepala SMA Negeri 1 Kalianda, Darmiyati, M.Pd bersama jajarannya menyambut baik kedatangan jajaran SMA Negeri 7 Bandarlampung. Menurut Darmiyati, kunjungan itu merupakan sebuah kebanggaan.

 

"Alhamdulillah, ini sudah yang kedua kalinya SMA lain kaji tiru di sekolah kami," ujarnya, Kamis, 2 November 2023.

BACA JUGA:Pj Nukman Minta Sekolah Tingkatkan Mutu Pendidikan

 

Darmiyati mengaku senang apabila ada sekolah lain yang datang ke SMA Negeri 1 Kalianda. Apalagi kedatangan mereka memiliki tujuan yang baik demi memajukan program pendidikan di daerah masing-masing. Tentunya hal itu akan membawa dampak baik bagi sekolah.

 

"Intinya kita belajar bersama dan sharing satu sama lain. Kami senang kalau memang ada hal baik yang bisa diambil dari sekolah kami," katanya. (rnd)

 

Sumber: