Singkirkan Erick, Ismail Kadir Pebiliar Indonesia Keempat ke Perempat Final

Singkirkan Erick, Ismail Kadir Pebiliar Indonesia Keempat ke Perempat Final


Pebiliar nasional Indonesia Ismail Kadir melaju ke perempat final turnamen biliar Predator World 10 Ball Championship 2020/Foto/SINDOnews/Susanto

Pebiliar nasional Indonesia Ismail Kadir melaju ke perempat final turnamen biliar Predator World 10 Ball Championship 2020. Ismail meyusul tiga rekannya, Andri, Ferry S, dan Sigit I, yang lebih dulu melangkah ke delapan besar.

Bertanding di Red Ball Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (6/2/2020), Ismail Kadir mengalahkan sesama Indonesia Erick Sico dengan skor meyakinkan 7-4 pada final Grup F. ().

Namun, langkah sukses Ismail tidak diikuti sesama pebiliar tuan rumah, Ramli Harjan. Ramli yang tampil meyakinkan akhirnya menyerah 6-7 melawan pebiliar Vietnam Nguyen Phuc Long pada final Grup E.

Dengan demikian, Indonesia sementara mengirimkan empat wakilnya pada perempat final yang digelar, Sabtu (7/2/2020). Selain Ismail, wakil lainnya adalah Andri yang menang 7-6 atas pebiliar Prancis, Vincent, sehari sebelumnya.

Menurut informasi yang dikumpulkan MNC Media, Ferry memetik kemenangan atas wakil Singapura Toh Lian Han dengan meyakinkan skor 7-3. Sedangkan Sigit melaju babak delapan besar setelah menyisihkan pebiliar Hong Kong, Robbie Capito. Hari ini (Jumat, 7/2/2020), akan memperebutkan dua tempat lagi di perempat final.

1. Aloysius Yapp (Singapura)2. Andri (Indonesia)

3. Ferry S (Indonesia)

4. Sigit I (Indonesia)

5. Nguyen Phuc Long (Vietnam)

6. Ismail Kadir (Indonesia)Turnamen Predator World 10 Ball Championship 2020 memperebutkan dua tiket ke kejuaraan dunia biliar bertajuk Predator World 10 Ball Championship 2020 yang akan berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, 20 Maret 2020 mendatang.

Demikianlah berita ini diperoleh dari Okezone untuk dapat disampaikan ke pembaca.

Sumber: