Hari Pertama Masuk Plt Sekda, Terima Audensi KNPI Tulangbawang.

Hari Pertama Masuk Plt Sekda, Terima Audensi KNPI Tulangbawang.

--

TULANG BAWANG, LAMPUNGNEWSPAPER - Hari pertama Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Bink, terima langsung  audensi sekaligus silaturahmi pengurus DPD KNPI Tulangbawang di Ruang Rapat Bupati, Senin (15/10/2023).

 

BACA JUGA:Sektor Jasa Keuangan Terjaga Stabil Hadapi Ketidakpastian Global

 

Dalam pertemuan yang berlangsung santai, Plt Sekda Bink, mengungkapkan rasa senang dan bangga bisa menerima KNPI Tulangbawang.

 

"Bangga bisa bersinergi dengan pemuda-pemuda KNPI. KNPI itu kumpulan pemuda intelektual yang bicara sesuai data dan fakta. Senang sekali kalau KNPI tadi menyatakan akan menjadi mitra strategis Pemerintah," ungkapnya.

 

Lebih lanjut, Bink menyampaikan bahwa Pemerintah membutuhkan kritik dan saran yang membangun sesuai dengan data dan fakta. Menurutnya, justru berbahaya jika tidak ada kritik bagi Pemerintah. Sekda juga berharap KNPI bisa jadi backup untuk program Pemerintah yang bagus, dan juga sebaliknya, KNPI juga diharapkan mengkritik program Pemerintah yang dirasa tidak bagus.

 

"Saya sangat butuh kritik asal jangan fitnah, fitnah itu yang berbahaya. Kita perlu membangun Tulangbawang lebih baik, saya sadar masih banyak kekurangan, tapi masyarakat harus realistis karna banyak juga kemajuan yang kita buat," jelasnya.

 

Ditambahkan Plt Sekda, dengan adanya KNPI yang di dalamnya merupakan pemuda/pemudi intelektual, diharapkan bisa menjembatani gap pola pikir Pemerintah dengan masyarakat. 

 

Sumber: