Hidden Gem, Kuliner Murah di Sekitar UIN Raden Intan Lampung

Hidden Gem, Kuliner Murah di Sekitar UIN Raden Intan Lampung

Rumah Makan Ayam Geprek Mami--

 

BANDAR LAMPUNG, LAMPUNGNEWSPAPER – Buat kalian mahasiwa UIN Raden Intan Lampung yang pengen cari makanan enak tetapi ramah di kantong. Pasti kalian harus tau kuliner yang satu ini.

 

 

BACA JUGA:Tidak Hanya Pada Kepala Brokoli, Batang Brokoli Juga Memiliki Banyak Manfaat Yang Jarang Orang Ketahui

 

 

Ayam Geprek Mami merupakan salah satu hidden gem yang dapat kamu temui di sekitar kawasan UIN Raden Intan Lampung. Rumah makan yang berdiri sejak tahun 2007 ini, tidak hanya menyajikan ayam geprek tetapi juga menyajikan berbagai macam lauk, sayuran serta berbagai macam varian minuman yang menyegarkan.

 

 

 

Selain mahasiswa yang berasal dari UIN Raden Intan Lampung, banyak juga pembeli dari universitas lain dan masyarakat sekitarnya. Rumah makan Ayam Geprek Mami dibuka pada pukul 08.00-21.00 WIB dan kalian dapat menyicipi berbagai menu di rumah makan ini mulai dari hanya Rp.5.000 – Rp.15.000.

 

 

BACA JUGA:Komunitas Wartawan Kota Lakukan Pertemuan Di Sekretariat Bandarlampung Untuk Satukan Visi dan Misi 

 

 

 

Lokasi rumah makan Ayam Geprek Mami sangat strategis berada di Jl. Pulau Sabesi, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung dan tidak jauh dari pintu gerbang belakang UIN Raden Intan Lampung dengan kisaran jarak kurang lebih 200 meter.

 

 

 

 

Para pembeli juga bisa menikmati makanan dan minuman dari rumah makan Ayam Geprek Mami dari berbagai jasa pengiriman online, yang tentu dapat memudahkan kalian membeli ayam geprek tanpa harus repot keluar rumah.

 

Penulis : Ali Imran

 

 

Sumber: