Bapanas Perpanjangan Bantuan Beras di Bandar Lampung hingga Maret 2024

Bapanas Perpanjangan Bantuan Beras di Bandar Lampung hingga Maret 2024

Demikian diungkapkan Plt Kepala Dinas Pangan Kota Bandar Lampung, Mohammad Yusuf --Deka Agustina Ramlan

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER - Badan Pangan Nasional (Bapanas) akan memperpanjang bantuan penyaluran beras yang diberikan melalui Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung hingga Maret 2024.

Demikian diungkapkan Plt Kepala Dinas Pangan Kota Bandar Lampung, Mohammad Yusuf usai menerima instruksi dari Presiden Jokowi saat kunjungan di Gudang Bulog beberapa hari lalu.

"Bantuan beras akan diperpanjang hingga Maret 2024 dengan jumlah 10 kilogram per keluarga penerima manfaat," kata dia saat diwawancarai, Minggu (29/10/2023).


Menurutnya, Pemkot Bandar Lampung telah selesai menyalurkan bantuan beras pada bulan Oktober. Secepatnya bantuan beras akan disalurkan kembali pada November 2023.

"Setelah itu beras akan kembali disalurkan pada Januari, Februari dan Maret 2024," jelasnya.

Mohammad Yusuf mengaku, belum mengetahui jumlah pasti keluarga penerimaan manfaat bantuan beras dari Bapanas. Pasalnya setiap bulan jumlah penerimaannya berbeda.

BACA JUGA:Minyak dan Telur Paling Diburu Warga di Pasar Murah Pemkot Bandar Lampung

"Terkait jumlah penerima belum mendapatkan informasinya. Semoga tidak jauh berbeda dari sebelumnya yakni 58.483 keluarga penerima manfaat," kata dia. (dka)

Sumber: