BLT DD Cair Tiga Bulan Sekaligus

BLT DD Cair Tiga Bulan Sekaligus

--

RAJABASA,LAMPUNGNEWSPAPER - Pemerintah Desa Tanjung Gading, Kecamatan Rajabasa, menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) kepada puluhan warganya. Penyaluran ini merupakan bagian pencairan sekaligus. Yakni di bulan Oktober, November, dan Desember.

 

Warga yang menerima bantuan pun nampak semringah. Mereka memang sudah lama menanti-nantikan waktu penyaluran itu datang. Wajar saja, mengingat kondisi saat ini yang panas terus menerus membuat warga mengalami kesulitan ekonomi.

 

"Paling tidak bisa membantu kebutuhan sehari-hari warga," ujar Kepala Desa Tanjung Gading, Ali Nurdin, di balai desa setempat, Kamis, 26 Oktober 2023.

BACA JUGA:Bedah Rumah Jurus Bupati Nanang Entaskan Kemiskinan

 

Ali mengaku lega karena urusan penyaluran BLT sudah tuntas. Dengan begitu, warga yang namanya tercantum dalam keluarga penerima manfaat (KPM) tidak bertanya-tanya lagi kapan BLT disalurkan. Ali mengakui kalau ada beberapa warga menyinggung soal itu.

 

"Sekarang sudah kami salurkan semua untuk tahun 2023. Saya minta seperti itu lagi, jangan sampai ada suasana yang tidak enak," katanya. (rnd)

 

Sumber: