Alumni AKABRI Angkatan 1990 Gelar Bakti Sosial

Alumni AKABRI Angkatan 1990 Gelar Bakti Sosial

Kapolsek Palas AKP Andy Yunara bersama jajarannya saat memberikan bantuan paket alat sekolah kepada seorang pelajar sekolah dasar--David

 PALAS,LAMPUNGNEWSPAPER - Lulusan Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) tahun 1990 di jajaran Polsek Palas menggelar kegiatan bakti sosial untuk masyarakat.

 

Bakti sosial ini sebagai bentuk pengabdian AKABRI lulusan 1990 setelah mengabdi selama 33 tahun kepada masyarakat.

 

Jajaran polisi lulusan AKABRI tahun 1990 ini memberikan bantuan kepada pelajar sekolah dasar tidak mampu.

Paket bantuan yang diberikan berupa peralatan sekolah seperti tas, buku, sepatu. Sedangkan paket sembako di berikan kepada masyarakat tidak mampu.

 

Kapolsek Palas AKP Andy Yunara mengatakan, kegiatan ini sosial dengan memberikan paket peralatan sekolah dan sembako itu digelar  untuk mendukung Bakti Sosial ( Bansos) AKABRI TNI POLRI lulusan tahun 1990 yang telah mengabdi selama 33 tahun untuk negeri.

 

"Bansos ini terdapat dua jenis bansos yang di berikan berupa sembako untuk masyarakatak dan paket peralatan sekolah untuk pelajar di tingkat sekolah dasar," kata Andy Yunara, Rabu kemarin.

BACA JUGA:Lamsel Gandeng Lembaga Pengembangan Perguruan Tinggi

 

Andy menuturkan, kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur lulusan AKABRI lulusan tahun 1990 di jajaran Polsek Palas yang telah memberikan pengabdian selama 33 tahun.

 

"Kegiatan Bansos ini menjadi bentuk dukungan dan apresiasi terhadap Bakti Sosial AKABRI TNI POLRI lulusan tahun 1990 yang telah berdedikasi untuk negara selama 33 tahun. Semoga kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat besar kepada masyarakat," tuturnya.

 

Asmawati (40) salah satu warga Desa Bangunan mengaku senang dengan kegiatan sosial yang dilaksanakan anggota polisi lulusan AKABRI lulusan tahun 1990 di jajaran Polsek Palas. Sebagai penerima, bantuan ini tentunya sangat bermanfaat.

 

"Tentunya bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk kami masyarakat. Semoga kedepannya  bapak polisi di Polsek Palas selalu diberi keselamatan dalam menjalankan tugas dan menjadi pengayom masyarakat," ujarnya. (vid)

 

 

 

Sumber: