Qudrotul Ikhwan Hadiri Pisah Sambut Komisioner BAZNAS

Qudrotul Ikhwan Hadiri Pisah Sambut Komisioner BAZNAS

upati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan menghadiri acara pisah sambut Komisioner Baznas Kababupaten Tulangbawang, --

TULANG BAWANG, LAMPUNGNEWSPAPER - Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan menghadiri acara pisah sambut Komisioner Baznas Kababupaten Tulangbawang, kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Baznas Tulangbawang, Rabu (25/10). 

 

BACA JUGA:Tim JPU Kejari Lampura Limpahan Berkas Perkara Bintek Ke Pengadilan Tipikor Pengadilan Negeri Kelas lA Bandar

 

KH Yantori Yurni, selaku komisioner Baznas Periode 2018 - 2023 mengucapkan selamat kepada Kyai Zainul Mustofa, yang akan menjabat sebagai ketua Baznas periode 2023- 2028. 

 

Ia berharap agar Baznas Tulangbawang senantiasa berkomitmen berjuang di jalan Allah SWT dengan mengelola zakat dengan baik dan terus membangun kesejahteraan masyarakat Tulangbawang. 

 

"Perjalanan luar biasa selama berjuang di tengah-tengah keluarga besar Baznas Tulangbawang. Setiap hari berupaya berfikir untuk membantu rakyat yang tertimpa musibah, yang kesusahan dan lain sebagainya dan disitulah saya melihat kekompakan luar biasa dari keluarga besar Baznas Tulangbawang," jelas KH Yantori.

 

"Masa- masa itu tentu akan selalu dirindukan dan semoga rekan- rekan semua senantiasa sehat dan selalu dalam bimbingan Allah SWT. Selanjutnya saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Kyai Zainul Mustofa, yang kini menjabat sebai ketua Baznas Tulangbawang periode 2023- 2028. Semoga Baznas Tulangbawang senantiasa sukses dan berkontribusi luar biasa bagi masyarakat dan pembangunan Kabupaten Tulangbawang," tambahnya.

 

Sementara itu, PJ Bupati Tulangbawang mengatakan bahwa Baznas merupakan lembaga mandiri yang melakukan pengelolaan zakat dan diharapkan mampu membantu masyarakat dan bersinergi bersama pemerintah Kabupaten Tulangbawang untuk terus berjuang.

 

Sumber: