Walikota Bandar Lampung Buka Sosialisasi Kader PATBM

Walikota Bandar Lampung Buka Sosialisasi Kader PATBM

--

BANDAR LAMPUNG, LAMPUNGNEWSPAPER - Walikota Bandarlampung Hj.Eva Dwiana memberi sambutan sekaligus membuka kegiatan sosialisasi kader PATBM kelurahan se kota bandar lampung di aula semergou pada Selasa (24/10/2023) sekitar pukul 09.25 wib.

 

BACA JUGA:Pembangunan Pagar Sekolah di TK Negeri 1 Krui, Kecamatan Pesisir Tengah itu Diduga Asal Jadi



Kegiatan penguatan jejaring antar lembaga penyedia layanan anak yang memerlukan perlindungan khusus kewenangan kabupaten kota (Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat/PATBM).

 

 

Dalam sambutannya, walikota Bandarlampung Hj.Eva Dwiana mengatakan, agar semua program pemerintah kota Bandarlampung dapat berjalan maximal dan dapat menekan kekerasan terhadap perempuan dan anak dalam rumah tangga (KDRT).

 

Walikota Bandarlampung berharap semua kader PATBM melaksanakan kegiatan dengan kompak dan sesuai dengan fungsinya sehingga kegiatan dapat tepat sasaran, ucap Hj.Eva Dwiana.

 

 

Selanjutnya, Hj.Eva Dwiana menyampaikan, agar Program unggulan pemerintah kota Bandarlampung di bidang Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur dan Pinjaman tanpa anggunan dengan suku bunga yang kecil bisa dapat di sosialisasikan kepada masyarakat.

 

 

Sumber: