Puluhan Remaja Hendak Tawuran, Lima Diamankan

Puluhan Remaja Hendak Tawuran, Lima Diamankan

Hendak tawuran lima remaja di pringsewu dankan--Mulyono

PRINGSEWU, LAMPUNGNEWSPAPER – Lima remaja di Pringsewu diamankan pada Sabtu 21 Oktober 2023.

Seyogyanya ada puluhan remaja yang kedapatan hendak tawuran di, jalan baru, Pekon Tulung Agung, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu.

Namun hanya lima saja yang terjring, lainnya kabur dan kocar kacir.

Kelima remaja dan puluhan lainnya ini diduga hendak tawuran dengan kelompok remaja lain. Untungnya aksi tawuran tersebut belum terjadi sehingga tidak timbul adanya korban.

Kasat Samapta AKP Safri Lubis mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya mengatakan Lima pelajar diamankan tim patroli presisi Polres Pringsewu, sedangkan puluhan lainya kabur.

Kelima remaja yang diamankan itu, MRS (15), AP (16), ME (16), HW (15) dan RNA (16).

"Mereka masih berstatus pelajar yang berasal dari salah satu SMK di Pringsewu dan sebagian berasal dari SMA Di Wilayah Kecamatan Adiluwih," jelasnya.

"Mereka diamankan tim patroli presisi Polres Pringsewu yang sedang berpatroli di areal persawahan jalan baru Pekon Tulung Agung, Gadingrejo, sekitar pukul 02.30 Wib," tambah AKP Safri Lubis.

Selain ke lima remaja tersebut, tim patroli presisi Polres Pringsewu juga mengamankan sejumlah alat yang digunakan untuk tawuran.

Diantaranya besi pipih panjang mirip klewang dan dua buah kain panjang bermata gir dan besi bulat. Juga Empat unit sepeda motor tanpa dilengkapi surat. (sag/abd)

Sumber: