Caleg PDIP Inisiasi Mancing Bareng Warga di Irigasi Metro Timur

Caleg PDIP Inisiasi Mancing Bareng Warga di Irigasi Metro Timur

caleg pdip kota metro mancing bersama warga--M.Ricardo

Caleg PDIP Inisiasi Mancing Bareng Warga di Irigasi Metro Timur

METRO,LAMPUNGNEWSPAPER - Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro, Irsyad Muhtada, inisiasi kegiatan pancing ikan bersama masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) III Metro Timur, Minggu, 22/10/2023.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka silaturahmi, sekaligus sosialisasi menjelang pesta demokrasi yang akan dimulai pada tahun politik di 2024 nanti.

“Yang jelas intinya silaturahmi ya, kumpul-kumpul sama masyarakat mumpung banyak yang senggang, supaya saling kenal. Kita manfaatkan saluran irigasi untuk mancing bersama. Ini ada yang dari lingkungan Kelurahan Yosodadi dan Yosorejo, Metro Timur,” kata Irsyad.

“Ikan Mas yang kita tebar di saluran irigasi ini satu kuintal lebih kurangnya. Ikan Mas semua, dan bobotnya per ekor rata-rata satu kilogram,” lanjutnya.

BACA JUGA:Tunggakan Wajib Pajak di Bandar Lampung Capai Rp362 Miliar

Caleg yang diusung PDI Perjuangan itu optimis, akan dapat memenangkan kontestasi politik tingkat daerah, dan menyanggupi untuk menyerap serta mengawal aspirasi masyarakat jika nanti terpilih sebagai legislatif.

“Insya Allah kalau nanti menang, pasti bisa bawa dan kawal aspirasi masyarakat. Maka dari itu, sekarang kita silaturahmi dulu, minimal sekarang saling kenal dulu ya kan,” tandasnya.  (Mrc)

Sumber: