Layang-layang Pemilu Hiasi Langit Kalianda

Layang-layang Pemilu Hiasi Langit Kalianda

PPK Palas saat mengikuti Fetival layang-layang pada Kirab Pemilu 2024 di pantai pelangi, Sabtu pekan lalu.--David

KALIANDA,LAMPUNGNNEWSPAPER -  Panitia Pemilu Kecamatan (PPK) Palas ikut andil menyemarakkan festival layang-layang pada kegiatan Kirab Pemilu 2024 KPU Lampung Selatan, Sabtu (14/10) pekan lalu.

 

Ketua PPK Kecamatan Palas, Hendra mengatakan, PPK dan PPS Pala mengikuti dua perlombaan pada festival layang-layang Kirab Pemilu 2024 di pantai Pelangi tersebut.

 

"Untuk festival layang-layang ini kita mengikuti dua cabang perlombaan yaitu, lomba layang-layang kreasi dan layang-layang aduan," kata Hendri.

 

Hendri menjelaskan, keikutsertaan PPK Palas dalam festival layang-layang ini untuk menyemarakkan sosialisasi Pemilu 2024 kepada masyarakat.

 

"Iya kita mengikuti festival ini untuk menyemarakkan Kirab Pemilu 2024 kepada masyarakat," sambungnya.

 

 BACA JUGA:Viral, Ulah PPK, Ketua KPU Sebut Tidak Ada Dampak.

 

Anggota Komisioner KPU Lampung Selatan, Koordinator Divisi Sosialisasi, Pendidikan, Pertisipasi Masyarakat, dan SDM, Irsan Didi menjelaskan, festival layang-layang diikuti komunitas penghobi layang-layang dari 17 Kecamatan. Festival ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan pemilu pada 14 Februari mendatang.

 

 

 

"Festival ini pada Kirab Pemilu ini untuk mensosialisasikan pemilu pada 14 Februari hingga ke seluruh lapisan masyarakat," pungkasnya. (vid)

 

 

 

Sumber: