PWI Tulangbawang Serahkan SK Kepengurusan Periode 2023-2026

PWI Tulangbawang Serahkan SK Kepengurusan Periode 2023-2026

Ketua PWI Tulangbawang Alamsyah didampingi Sekretaris, Bendahara dan Penasehat menyerahkan SK Pengurus PWI Tulangbawang kepada anggota Biasa, anggota Muda, calon anggota muda, bertempat di Aula kantor PWI setempat, Selasa (10/10/2023).--Franxi A

TULANGBAWANG,LAMPUNGNEWSPAPER - Setelah kurang lebih 4 bulan, terpilihnya kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang Lampung, yang baru masa Bhakti 2023-2026 Konfercablub VIII, Ketua Alamsyah, Sekretaris Suhirmansyah, Bendahara Riswansyah dan para anggota akhirnya terima Surat Keputusan (SK) dari PWI Provinsi Lampung.

Hari ini, Ketua PWI Tulangbawang Alamsyah didampingi Sekretaris, Bendahara dan Penasehat menyerahkan SK Pengurus PWI Tulangbawang kepada anggota Biasa, anggota Muda, calon anggota muda, bertempat di Aula kantor PWI setempat, Selasa (10/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Tulangbawang Alamsyah, menyampaikan bahwa bahwa dalam menjalankan roda organisasi Pengurus haruslah kompak, yang mana Ketua tidak bisa berjalan sendiri tanpa Pengurus dan sebaliknya, Pengurus tidak bisa berjalan sendiri tanpa Ketua.

BACA JUGA:Protes di Media Sosial : Ketua PPK Gedung Meneng Coreng Citra KPU di Tiktok


"Artinya, apapun itu jika namanya Organisasi maka harus saling mendukung dan kompak untuk nama baik organisasi," ungkapnya.

Selain itu jika ada selisih faham di dalam organisasi maka diselesaikan dengan baik dan rembuk untuk mencapai mufakat sehingga roda organisasi bisa berjalan dengan baik, tanpa ada rasa curiga satu sama lain.

"Keterbukaan juga merupakan salah satu kunci agar organisasi bisa berjalan baik," lanjutnya.

Ia menambahkan, "Kita sudah siapkan program kerja, baik itu jangka pendek, sedang dan panjang hingga habis masa jabatan," tambahnya.

Salah satu program yang nantinya akan dilanjutkan dengan mengagendakan berangkat Hari Pers Nasional (HPN) 2024 bulan Februari mendatang, selanjutnya Porwanas, hingga studi banding ke luar daerah dan program kerja melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

"Pelan-pelan akan kita lakukan, mohon dukungan dari Pengurus PWI Tulangbawang agar bisa organisasi ini berjalan dengan baik. Intinya kita akan membawa organisasi PWI Tulangbawang Periode 2023-2026 ini lebih baik kedepannya," pungkasnya. (fay/mad).

Sumber: