Agrowisata Kalianda jadi Pusat Lamsel Expo

Agrowisata Kalianda jadi Pusat Lamsel Expo

Sejumlah Kepala OPD mendampingi Bupati Lamsel saat melakukan peninjauan di Kawasan agrowisata kalianda yang bakal menjadi pusat perhelatan Lamsel Expo.--Ist Kominfo Ls

KALIANDA,LAMPUNGNEWSPAPER – Pemkab Lampung Selatan berkomitmen secara serius mengembangkan sektor pariwisata. Ini didasari oleh geliat industri pariwisata unggulan di Provinsi Lampung, sangat menjanjikan.

 

Bupati Lamsel Nanang Ermanto menyadari, peluang dan potensi yang ada tersebut harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah.

 

Oleh karena itu, disela kesibukannya, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto kembali melakukan peninjauan lokasi  kawasan agrowisata yang berada di areal GOR Way Handak Kalianda itu.

 

Bersama sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, Bupati Nanang ingin memastikan pembangunan dan penataan kawasan agrowisata berjalan lancar sesuai dengan perencanaan.

BACA JUGA:Kawanan Pencuri Beraksi, Gasak Uang Rp600 Juta Milik Warga Kota Metro

 

“Kita memang sedang mempercantik daerah di Kabupaten Lampung Selatan, kita buat serapi mungkin. Kalau sudah rapi, cantik, indah masyarakat juga jadinya nyaman.

Para wisatawan luar daerah juga akan tertarik untuk beriwisata disini,” kata Nanang.

 

Peninjauannya bersama rombongan juga guna mempersiapkan lokasi  gelaran Lampung Selatan Expo 2023  dalam rangka HUT ke-67 Lampung Selatan pada bulan November mendatang.

 

Sumber: