Aries Sandi : Pilkada Selesai, Mari Kita Bersatu Bangun Pesawaran

Aries Sandi : Pilkada Selesai, Mari Kita Bersatu Bangun Pesawaran

Lampungnewspaper.com - Pilkada serentak 9 Desember 2020 telah selesai. Sudah saatnya menutup semua kepentingan pribadi dan golongan. Kini kepentingkan seluruh masyarakat dan kemajuan pembangunan daerah yang diutamakan, khususnya di Kabupaten Pesawaran.

Hal itu diungkapkan Mantan Bupati Pesawaran H. Aries Sandi DP, S.H.,M.H. Ia meminta secara khusus kepada Dendi Ramadhona agar merangkul semua pemangku kepentingan dan tidak ada rasa dendam setelah perhelatan pilkada, baik kepada tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, insan pers LSM, tokoh pemuda, Ormas, OKP dan semua pihak yang tadinya berbeda pandangan.

\"Terutama kepada adik saya Dendi, secara khusus saya meminta jangan ada rasa dendam satu sama lain, kepada siapapun. Baik kepada pegawai, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama LSM, kepala desa dan perangkatnya serta semua elemen lainnya yang kemarin berbeda dukungan. Karena pesta demokrasi sudah usai, dan saya minta kepada adinda Dendi untuk merangkul semua pihak,\"ungkap Aries Sandi melalui sambungan telpon, Kamis (10/12).

Adin Aries sapaan akrab Bupati definitif pertama di Kabupaten Pesawaran itu, berharap agar semua elemen masyarakat menghilangkan semua perbedaan pada proses pesta demokrasi yang telah usai.

\"Adin berharap dapat bersatu kembali pasca pilkada ini, jalin kembali silaturahmi dan persaudaraan serta bersatupadu antar sesama untuk kemajuan Pesawaran,\"ucapnya

Tidak hanya itu, putra Abdurahman Sarbini ini pun berharap kedepan ditangan Dendi Ramadhona Pesawaran dapat lebih baik lagi. Baik dari segi, pelayanan kepada masyarakat, pemerintahan, dan pembangunan yang merata disegala bidang lainnya

\"Adin berharap pesawaran semakin baik kedepan, baik kinerja pemerintah yang kurang baik di mata masyarakat, tolong diperbaiki, pelayanan masyarakat dan bidang lainnya yang kurang maksimal, dapat diperbaiki,\"pintanya.

Kemudian lanjut Adin, dalam waktu dekat dirinya akan mempertemukan Dendi Ramadhona dengan M.Nasir dalam waktu dekat. Hal itu dimaksudkan untuk mewujudkan kemajuan kabupaten pesawaran.

\"Itu tujuan Adin mempertemukan Adinda Dendi dengan Kak Nasir yakni untuk kemajuan Kabupaten Pesawaran. Insya Allah dalam waktu dekat ini segera Adin fasilitasi pertemuan kedua calon ini,\"tandasnya. (red)

Sumber: