Mahasiswi UMJ asal Lampung Diduga Bunuh Diri Lompat dari Gedung Lantai 4

Mahasiswi UMJ asal Lampung Diduga Bunuh Diri Lompat  dari Gedung Lantai 4

ilustrasi --Disway.id

YOGYAKARTA,LAMPUNGNEWSPAPER-Seorang mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jogjakarta (UMJ) nekat melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari lantai empat gedung asrama, Senin (2/10) sekitar pukul 06.15 WIB.


SMQ (18) diketahui merupakan mahasiswi semester satu Jurusan Ilmu Komunikasi UMJ yang berasal dari Bandarlampung. Aksi bunuh diri itu diduga dilakukan karena korban mengalami depresi.


Kepala Biro Humas dan Protokol UMJ Hijriyah Oktaviani mengatakan, meski diduga karena depresi, pihaknya tetap akan melakukan pendalaman kasus terkait penyebab pasti aksi bunuh diri tersebut.


’’Kasusnya baru saja terjadi. Pimpinan masih berkoordinasi dengan beberapa pihak mengumpulkan informasi. Sehingga statement yang dikeluarkan nanti valid dan tidak berubah-ubah,” kata Oktaviani.

BACA JUGA:Akankah Dolpin Spa Senasib dengan Octopus ?


Sementara menurut informasi dari Inafis Polres Bantul dan piket fungsi Polsek Kasihan, korban diduga sempat mengonsumsi obat bodrek dalam jumlah banyak dalam waktu bersamaan pada malam hari sebelumnya.


Dugaan tersebut diperkuat dengan temuan bekas bungkus obat di dalam kamar dan keterangan dari saksi.


Usai mengonsumsi obat tersebut, korban sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami muntah-muntah.


Setelah kembali ke asrama, esok paginya korban menjatuhkan diri dari lantai empat dan langsung dibawa ke rumah sakit saat itu juga.


Sayangnya, luka di kepala bagian belakang, luka dalam, patah kaki kiri bagian bawah, serta lecet pada kaki dan tangan, membuat nyawa korban tak tertolong(*)

Sumber: