Curanmor Resahkan Satu Desa di Sragi Lamsel

Curanmor Resahkan Satu Desa di Sragi Lamsel

curanmor meresahkan di sragi--David

SRAGI,LAMPUNGNEWSPAPERMasyarakat Desa Kuala Sekampung, Kecamatan Sragi kini tengah diresahkan dengan maraknya aksi pencurian sepeda motor.

 

Dalam satu bulan belakangan setidaknya telah terjadi empat kasus pencurian sepeda motor. Terakhir aksi pencurian terjadi pada Jumat (29/9) lalu, satu unit sepeda motor Honda Revo hilang dicuri.

 

Korban, Aziz (50) mengatakan, aksi pencurian sepeda motor itu terjadi pada Jumat pagi, sekitar pukul sepuluh. Sepeda motor putranya itu terparkir di ruang tamu.

 

 BACA JUGA: Kebun Cengkih Warga Kesugihan,Lamsel Kebakaran

 

“Motor masih terparki di ruang tamu, belum keluar rumah. Sementara anak saya tidur kursi tamu di samping motor,” kata Azis kepada Radar Lamsel, Minggu (1/10) kemarin.

 

Aziz mengungkapkan, aksi pencurian ini telah dilaporkan kepada pihak kepolisian dengan harapan pelaku bisa terungkap.

“Sudah lapor. Polisi juga langsung datang ke TKP tak lama setelah motor hilang,” sambungnya.

 

Aziz juga mengaku, aksi pencurian sepeda motor ini memang tengah marak. Selama satu bulan belakangan setidaknya telah terjadi empak kasus, namun kata Azis, tak satupun pelaku berhasil diringkus polisi.

 

“Dalam sebulan ini setidaknya sudah empat motor yang hilang. Mayoritas motor matic. Warga juga sudah resah karena belum ada pelaku yang berhasil ditangkap,” ucapnya.

 

 

 

Kepala Desa Kuala Sekampung, Sugeng juga tak menepis adanya kasus pencurian sepeda motor tersebut. Maraknya aksi pencurian ini juga telah membuat masyarakatnya resah.

 

 

 

“Aksi pencurian ini terjadi siang hari. Tentu saja masyarakat resah dengan adanya kasus pencurian yang marak dalam satu bulan ini,” terangnya.

 

Sugeng juga mengaku, saat ini pemerintah desa setempat juga telah memberikan imbawan waspada kepada masyarakat.

 

 

Sumber: