Lagi Ada Praktik SPA buka Layanan Pijat Plus-plus

Lagi Ada Praktik SPA buka Layanan Pijat Plus-plus

dolphin spa yang berada di jl antasari bandarlampung--google maps

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER-Ada dugaan layanan pijat plus-plus di Dolphin Spa Lampung hingga bisa melobi terapis untuk ’’main’’. Dolphin Spa Lampung berada di Jl. Antasari, Kalibalau Kencana, Kedamaian, Bandarlampung.

 

Dilihat dari luar, bangunan yang digunakan Dolphin tampak seperti rumah toko (ruko) yang biasa saja. Tanpa ada nama maupun aksesori lain yang menunjukkan gedung tersebut merupakan tempat spa.

 

Hanya terdapat satu pelang berukuran kecil bergambar ikan lumba-lumba yang berada di depan ruko tersebut.

Namun, suasana spa barulah dirasa jika sudah berada di dalamnya.

 

Terdapat resepsionis wanita berada di bagian depan yang bertugas menerima tamu yang datang.

Di sana, tamu diberi penawaran harga yang terdiri dari dua jenis pelayanan dengan tarif yang berbeda.

Layanan VIP dihargai Rp300 ribu. Sementara layanan suite dihargai Rp350 ribu, termasuk mandi susu.

 

BACA JUGA:Octopuss Diduga Lakukan Kegiatan Prostitusi Terselubung, Bagaimana Izinnya ?

 

Di sana, tamu tak hanya diberi pelayanan berupa pijat, tetapi juga diberi sebuah kegiatan seksual. Kegiatan itu biasa disebut dengan MS atau sebuah singkatan dari massage sexual.

 

Tak berhenti sampai di situ. Tamu juga ternyata bisa mendapatkan pelayanan lebih asal mau menambah biaya.

Layanan itu antara lain sang terapis yang merupakan wanita bisa diminta untuk tidak mengenakan sehelai pakaian pun. 

Tentu dengan biaya tambahan yang diberikan oleh terapis itu sendiri. Biayanya sekitar Rp500 ribu sampai Rp600 ribu.

 

Selain itu, tamu juga bisa meminta untuk mendapatkan pelayanan yang lebih, yaitu bisa ’’main’’ dengan terapis asal tamu dapat melobi terapis dengan biaya yang telah ditentukan agar bisa langsung ’’main’’ alias making love (ML).

 

Salah seorang pegawai Dolphin saat diminta untuk memberikan layanan tersebut memang mengatakan tidak ada.

Namun, ia menjelaskan bahwa jika ingin pelayanan semacam itu harus langsung melakukan lobi dengan terapisnya. ’’Enggak ada Mas, langsung ke terapisnya aja,” katanya.

 

Sementara dalam price list yang ditawarkan di meja resepsionis, pelayanan semacam itu memang tidak ada dan tak ditawarkan.

Namun jika tamu memintanya, maka tergantung kebisaan tamu dalam melobi sang terapis serta kesepakatan harganya.

 

Sebelumnya, Octopus Men’s Health and Executive Spa Bandarlampung terang-terangan membuka layanan TH-2. Layanan tersebut bahkan dipromosikannya secara terbuka melalui media sosial miliknya yang terpantau di aplikasi TikTok.

BACA JUGA:Tak Berizin SPA Octopus di Bandarlampung Ditutup

 

’’Mulai Hari Ini Kami Hadir dengan Treatment Baru. Classic (TH-1) dan Unique (TH-2)” bunyi promosi dalam media sosialnya.

 

Di mana, promosi unique (TH-2) dengan menyertakan jenis layanannya antara lain body massage, massage ringan, hot and cold, dan ’’mandi kucing’’ yang diakhiri dengan kalimat happy ending. Promosi yang diunggah akun @octopuss spa Lampung pada 20 Juli 2023 itu juga disertai foto deretan wanita cantik nan seksi.

 

Seorang narasumber yang enggan disebutkan identitasnya pun mengakui hal tersebut. Narasumber ini mengatakan pelayanan TH-2 memang sudah ada di Octopus yang berada di Jl. Ikan Hiu Nomor 1, Telukbetung Selatan, Bandarlampung.

’’Udah ada TH-2 full service,” katanya, Sabtu (23/9).

 

Radar Lampung pun mencoba melakukan penelusuran terkait pelayanan yang disebut dengan TH-2 tersebut.

Menurut salah seorang pegawai Octopus, TH-2 merupakan kepanjangan dari Therapist-2 yang pelayanannya melebihi TH-1. TH-2 merupakan istilah yang digunakan untuk menyajikan bentuk pelayanan kepada para customer. Yaitu pelayanan full service yang all in.

 

Ditanya pelayanan yang disajikan dalam TH-2, sumber ini menyebut bahwa customer pria dapat langsung ’’main’’ dengan terapisnya. ’’Langsung main,” jawabnya vulgar.

Sumber: