Cari Pasangan Jangan Bingung, Buka 5 Aplikasi Cari Jodoh di HP mu

Cari Pasangan Jangan Bingung, Buka  5 Aplikasi  Cari Jodoh  di HP mu

Cari Pasangan Serasi--pixabay

 

3. Hinge

 

Hinge tampil berbeda dibanding yang lainnya karena menggambarkan dirinya sebagai aplikasi cari jodoh yang dirancang untuk dihapus. Saat pertama kali menggunakannya, Hinge akan meminta pengguna untuk mengisi profil secara rinci.

 

 

 

Selain foto, jawaban atas pertanyaan-pertanyaan menarik yang disediakan juga penting untuk membuat profil makin menarik. Alih-alih hal keseluruhan, kecocokan di Hinge dapat terpicu ketika pengguna menyukai bagian tertentu dari profil seseorang.

 

BACA JUGA:Nunggak Jamkesda 20 M tahun 2022, Pemkot Bandarlampung Beri Tanggapan

 

4. OkCupid

 

 

 

OkCupid mengalami cukup banyak perubahan dalam beberapa tahun terakhir. Algoritma barunya kini membuatnya jadi salah satu aplikasi cari jodoh terbaru 2023 yang oke. Bukan hanya itu, OkCupid kini juga memiliki desain yang lebih menarik. Tentu saja fitur utamanya memberikan banyak opsi terhubung dengan calon pasangan potensial.

 

 

 

OkCupid membantu pengguna menemukan tambatan hatinya berdasarkan minat yang sama. Termasuk contohnya seperti hobi atau hewan peliharaan. Selain itu, tersedia berbagai jawaban atas beragam pertanyaan yang diberikan.

 

 

 

5. Badoo

 

Badoo tak jauh berbeda dengan Tinder, tetapi menawarkan filter sehingga proses mencari calon pasangan bisa lebih terperinci. Selain itu, ada pula fitur verifikasi untuk memastikan match merupakan orang asli.

 

 

 

Bukan hanya teks, pengguna juga bisa melakukan interaksi via panggilan video. Salah satu fitur terbaik Badoo yang jarang ditemukan di aplikasi cari jodoh lain adalah perlindungan privasi. Badoo bisa secara otomatis memberi sensor terhadap konten eksplisit yang dikirim via chat.

 

 

Sumber: