PKK Desa di Lampung Selatan Diminta Langsung Konsolidasi

PKK Desa di Lampung Selatan Diminta Langsung Konsolidasi

Ketua TP PKK Kecamatan rajabasa melantik ketua TP PKK Desa Tejang Pulau Sebesi dan Desa Canggung Kecamatan Rajabasa.--Ist Kominfo Ls

RAJABASA,LAMPUNGNEWSPAPER – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto berikan arahan pada Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa di Kecamatan Rajabasa, Rabu (20/9/2023).

 

Berlangsung di Pantai Setigi Heni Desa Canggung Kecamatan Rajabasa Pelantikan tersebut disatukan dengan Pelantikan Kepala Desa Desa Tejang Pulau Sebesi dan Desa Canggung.

 

Ketua TP PKK Desa yang dilantik adalah Susi Riasanti sebagi Ketua TP PKK Desa Tejang Pulau Sebesi dan Nurmala Sari sebagai Ketua TP PKK Desa Canggung.

 

BACA JUGA:Program Bedah Rumah Sentuh Hati Rakyat Miskin

 

Dalam sambutannya Winarni mengucapkan terima kasih kepada Bupati Nanang Ermanto yang telah memberikan izin untuk dilakukan pelantikan Ketua TP PKK desa di pelantikan kepala Desa.

 

“Terima kasih pak Bupati yang telah memberikan izin untuk dilakukan pelantikan Ketua TP PKK desa di acara pelantikan kepala Desa,” kata Winarni.

 

Winarni menambahkan, bahwa sesuai dengan hasil Rakernas TP PKK ke 9 pada tahun 2021 yang menyebutkan Ketua TP PKK Desa dilantik oleh Ketua TP PKK Kecamatan.

 

Sumber: