Nanang Ancam Pecat PAC Lamsel yang Bermanuver!

Nanang Ancam Pecat PAC  Lamsel yang Bermanuver!

Ketua DPD PDIP Lampung Sudin SE, Sekjend DPD PDIP Lampung Ir. Sutono dan Ketua DPC PDIP Lamsel, H. Nanang Ermanto pada Rakercab DPC PDIP Lamsel di Sekretariat DPC PDIP Lamsel, Selasa (19/9/2023).--Idho Mai Saputra

KALIANDA,LAMPUNGNEWSPAPER - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kabupaten Lampung Selatan di warning untuk tidak terpecah belah dan tegak lurus terhadap amanat partai. Pasalnya, hal ini menjadi kunci utama untuk memenangkan Pemilu 2024.

 

 

 

Amanat itu ditegaskan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Lamsel, H. Nanang Ermanto saat pembukaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) IV DPC PDIP Lamsel di Selretariat DPC PDIP Lamsel, Selasa (19/9/2023).

 

 

 

Dalam penyampaiannya, Nanang mengungkapkan, dalam Rakercab IV ini diharapkan bisa menghasilkan keputusan yang terbaik bagi partai. Yang tujuan utamanya yakni memenangkan Pileg, Pilkada dan Pilpres 2024.

 

 BACA JUGA:Dinas Sosial Kota Bandar Lampung Meluruskan Terkait Viralnya Pengambil Kembali Tali Asih Dari Walikota

 

“Maka saya harap seluruh peserta Rakercab bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik. Karena lewat kegiatan ini akan kita rumuskan langkah-langkah strategis untuk memenangkan pesta demokrasi,” ungkap Nanang mengawali sambutannya.

 

 

 

Dia menegaskan, dalam Pileg 2024 DPC PDIP Lamsel menargetkan mampu meraup kemenangan hingga 70 persen suara. “Tentu melalui badan dan sayap partai yang sudah ada. Khususnya dari Srikandi yang menjadi kekuatan dukungan kita,” tegasnya.

 

 

 

Nanang mengingatkan, kepada seluruh PAC untuk tegak lurus dan mengedepankan etika berpolitik. Sebab, saat ini pihaknya banyak mendengar dan melihat di lapangan banyak PAC yang mulai bermanuver jelang Pemilu 2024.

 

 

 

“Jangan ada perpecahan. PAC Saya minta tegak lurus. Saya minta etika politik dikedepan. Jika ada PAC tidak mampu silahkan mundur. Kalau tidak saya yang keluarkan jika PAC sudah terpecah belah dan menjadi kubu-kubuan,” pesannya.

 

 BACA JUGA:Kakek Triman 72 Tahun Ditemukan Dalam Kondisi Sudah Tak Bernafas

 

Nanang bilang jika ini terus berlanjut, maka akan berdampak pada pemilu yang sebentar lagi digelar. Karenanya dia ingin agar banteng harus seruduk sana seruduk sini untuk memenangkan pemilu.

Sumber: